Kampanye Dialogis, Paman Kandung JC Ajak Masyarakat Pilih Nomor 1 Asset

RIAU62 Dilihat

 

Rohil, Transparansiindonesia.co.id Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir keluarga besar 838 Ujung Tanjung turut hadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir Rohil (Rohil) Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET). Dalam orasinya dia mengajak Masyarakat Pilih Nomor 1 Asset.

Kampanye dialogis yang digelar, Selasa (8/10/2024) di lapangan Voly Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) itu, dihadiri langsung H Amin yang merupakan Paman Kandung Jhony Charles selaku Calon Bupati Rohil nomor urut dua dan dihadiri juga H Ahmad Zuruli atau dikenal H Tundit Paman Kandung JC.

Baca juga:  Rifky Arifi: Alhamdulillah LPJ Pengurus HIPEMARI Jakarta Diterima Dengan Baik.

Pada kesempatan itu, kedua paman JC berkesempatan menyampaikan orasinya dihadapan ribuan masyarakat TPTM untuk bersama sama agar memilih Paslon ASSET nomor urut satu 27 November nanti.

“Kami bersama disini, untuk mengajak seluruh masyarakat jangan lupa coblos nomor satu 27 November kita pilih pasangan ASSET,” pinta H Tundit dalam orasinya.

Tak hanya itu, kampanye dialogis Paslon ASSET ini juga dihadiri mantan Bupati Rohil Drs Djamaluddin ikut sebagai Jurkam ASSET. Selain itu, turut hadir juga anggota DPR RI Dapil Riau 1 dr Maharani MM serta anggota DPRD Rohil koalisi pengusung pasangan ASSET.

Baca juga:  Diduga Oknum Kepsek SD Negeri 029 Kebun Tinggi Cukur Dana PIP

Melihat banyak dukungan tokoh tokoh masyarakat diberbagai daerah, Afrizal Sintong meyakini dirinya akan bisa memenangkan pertarungan Pilkada serentak ini. Dia berharap suara ASSET di TPTM bisa mencapai 90 persen.

“Kalau saya lihat ini semua jadi timses ASSET, mulai dari emak-emak, bapak bapak nya, tokoh masyarakat, Kosgoro dan organisasi lainnya, ditambah lagi anggota DPRD Rohil nya, saya yakin disini menang 90 persen,” pungkasnya. ***

Jurnalis: Riz-Al

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *