Pesan Kapolsek Xlll Koto Kampar Saat Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Koto Kampar Hulu

RIAU47 Dilihat

Kampar, Transparansiindonesia.co.id Kapolsek Xlll Kito Kampar, AKP Sumaryadi bertindak sebagai pembina upacara di SMA Negeri 1 Koto Kampar Hulu pada Senin tanggal 7 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan dan kedekatan kepolisian dengan masyarakat, terutama di kalangan pelajar. Kapolsek memberikan arahan penting terkait kedisiplinan, kenakalan remaja, dan bahaya narkoba, dalam rangka membentuk generasi muda yang lebih bertanggung jawab.

AKP Sumaryadi mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta memperkuat hubungan antara pihak sekolah dan kepolisian. Diharapkan siswa dengan pengetahuan yang bermanfaat untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Baca juga:  KASAD TUTUP SECARA RESMI TMMD KE-121 KODIM 0313/KPR

“Pendidikan adalah fondasi penting bagi masa depan. Hindari tindakan negatif seperti tawuran dan penggunaan narkoba, melakukan Bullying atau perundungan terhadap sesama rekan, karena hal tersebut akan merusak masa depan kalian. Taatilah peraturan dan junjung tinggi kedisiplinan, ” ujarnya Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau dalam pilkada 2024 ini agar seluruh siswa dapat menciptakan Pilkada Damai, aman dan kondusif.

Dalam upacara tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas desa Tanjung, Kepala sekolah dan majelis guru SMA Negeri 1 kecamatan Koto Kampar Hulu.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *