Patut Tidak Dicontohi Sikap Camat di Kampar, Hattan ; Pinta PJ, Bupati Rotasi

RIAU42 Dilihat

 

Kampar, Transparansiindonesia.co.id Camat Bangkinang Darusman Sa’at di Jumpai Oleh awak Media Ketika di Wawancarai Terkait Marak nya Galian C ilegal Di Wilayah Kecamatan Bangkinang. Dirinya “Menghindar”,Selasa 8/10/2024.

Ketika Sa’at di tanya Pewarta, di Kabarkan Pihak Kecamatan Bangkinang membiarkan Galian C Ilegal beroperasi di Telo, Camat ini mengusungkan pewarta segara tanya Langsung Kepada Pihak ESDM Provinsi riau.

” Tanya Langsung Kepada pihak pemerintah Provinsi. karna yang mengeluarkan izin Itu Provinsi Bukan Camat”,ujar Darusman.

Lanjut dikonfirmasi lagi berkembang Isu diduga Camat menerima suap Dari pihak Pengusaha galian C, Apakah informasi ini benar pak? tanya (pewarta red).
Mendengar Konfirmasi wartawan. Dirinya terkesan bungkam dan terlihat kikuk”, saat berada di salah satu warung rumah Makan Ampera Simpang Menanti Desa Muara Uwai.

Baca juga:  Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pelalawan Kunker ke Polsek Bunut

Bukan itu saja.telah banyak beredar informasi di kalangan wartawan bahwa Darusman adalah pejabat Kecamatan yang anti dengan wartawan alias alergi.

Hal itu dibuktikan kerabnya ia memblokir whatshap wartawan seolah olah tidak membutuhkan lagi informasi dari media.
Izin Pak? Kenapa Whatshap rekan media (red) di blokir, ia membeberkan ya suka suka aku itu pribadiku”,kata Darusman.

Tak Lama berselang nya waktu Camat Darusman langsung bergegas kabur dan masuk dalam mobil dengan Wajah buram sembari menutupi Kaca mobil dengan rapat.

Demikian lah Sikap Seorang Oknum Apratur Sipil Negara (ASN) Camat Bangkinang Kabupaten Kampar Riau yang tidak patut untuk dicontohi.

Baca juga:  Masyarakat Merasa Terzolimi Oleh Kades Sawah Baru Muhammad Safi'i, Patut Dipertanyakan Kinerjanya  

Menyikapi persoalan ini. Salah satu Kepala Biro media online di Riau, Hattan menyuarakan, ia berharap persoalan ini Harus tau oleh Pj Bupati Kampar agar jabatan Oknum Camat Bangkinang Darusman bukan tanpa sebab di rotasi secepatnya oleh PJ Bupati Kampar, sapa Hattan.
(Tim)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *