MPF Ke-9 Segera Digelar, Ayo Ke Modoinding

Minsel2037 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Agenda tahunan di Kecamatan Modoinding akan digelar pada Oktober 2024.

Bertajuk Modoinding Potato Festival (MPF) atau festival kentang Modoinding adalah gelaran festival yang mempromosikan berbagai komoditi unggulan di Kecamatan Modoinding.

Ditahun 2024 ini merupakan kegiatan MPF yang ke-9 kali dilaksanakan dan desa Linelean, atau GMIM Efrata Linelean didaulat jadi penyelenggara kegiatan MPF 2024.

Dimana kegiatan MPF tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Oktober 2024 nanti.

Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, Modoinding Potato Festival terus saja menarik minat pengunjung untuk melihat karnaval kendaraan yang telah dihiasi dengan berbagai macam sayuran khas Cool City Modoinding.

Mengambil tema ‘Modoinding Diberkati untuk Menjadi Berkat’ menandakan bahwa tanah Modoinding terus mendapatkan berkat dari Tuhan berkat hasil yang didapat oleh masyarakat Modoinding melalui lahan pertanian yang menghasilkan tanaman holtikultura.

Baca juga:  Launching Ketapang Desa Lowian, Peningkatan Jalan Produksi Dan Salurkan Benih Dan Pupuk

Nantinya, para pengunjung MPF akan mendapatkan bahan-bahan sayur mayur yang nantinya akan dibagikan oleh panitia.

Sehingga, tentunya masyarakat pengunjung akan mendapatkan beragam manfaat ketika giat MPF dilaksanakan.

Pada edisi-edisi sebelumnya, kegiatan MPF mampu menarik wisatawan yang datang, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, dan tahun 2024 ini juga akan mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke Modoinding.

Keindahan alam yang sejuk, panorama tanaman holtikultura, serta kemeriahan karnaval dan tentunya berkat berupa bahan sayuran akan didapat oleh pengunjung MPF 2024.

Camat Modoinding, Meyer Tigau SIP yang juga merupakan ketua komisi Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM ‘Efrata’ Linelean mengajak kepada warga masyarakat untuk hadir dan menyaksikan kemeriahan MPF 2024 yang ditahun 2024 digelar di desa Linelean sebagai penyelenggara kegiatan.

Baca juga:  Daftar Ke KPU Minsel, Berkas FDW-TK Dinyatakan Lengkap

Begitupun, kepada warga masyarakat Kecamatan Modoinding agar kiranya dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik , dan pastikan kegiatan MPF dapat terlaksana dengan baik dan sukses dan meninggalkan kesan baik bagi para pengunjung.

“Ayoo,, come and join us, MPF tahun 2024 akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 dan pastikan kalian jadi bagian dari suksesnya kegiatan MPF 2024,” ajak Meyer Tigau, yang juga didaulat sebagai Ketua Panitia Kegiatan MPF Ke-9.
(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *