Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Lakukan Kunker Ke Polsek Tompasobaru

Minsel717 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan, Ny. Viska Arianto Salkery SH., M.Kn melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tompasobaru, pada Rabu, (2/10).

Kunker ketua Bhayangkari Cabang Minsel bersama rombongan ke Polsek Tompasobaru dalam rangka tatap muka dan juga memantau dan melihat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Tompasobaru.

Tiba di Mapolsek Tompasobaru, rombongan Bhayangkari Cabang Minsel disambut oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Ronald Wauran bersama Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Ny. Vonny Wauran dan pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru.

Berada di Mapolsek Tompasobaru, Ny. Viska Salkery bersama rombongan selanjutnya meninjau pekarangan pangan lestari yang dikelola oleh Bhayangkari Ranting Tompasobaru yang ditanami berbagai macam tanaman.

Baca juga:  Kecamatan Tompasobaru Gelar Rakorev Dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79

Selanjutnya tatap muka bersama dengan ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru, yang diawali dengan penyampaian laporan dari Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Ny. Vonny Wauran.

Dalam laporannya, Ny. Vonny Wauran menyampaikan program-program kerja dari Bhayangkari Ranting Tompasobaru, seperti pertemuan rutin dan kegiatan pemberdayaan perempuan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ny. Vonny Wauran memperkenalkan para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru kepada Ketua Bhayangkari Cabang Minsel dan rombongan.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, Ny. Viska Arianto Salkery dalam penyampaiannya menyampaikan mengenai peran penting dari Bhayangkari dalam menopang tugas-tugas suami.

Baca juga:  Militan SDNL Siap Menangkan SK-DT Dan FDW-TK

Begitupun, ia mengingatkan tentang pentingnya Bhayangkari sebagai istri dari anggota polri dalam bersikap, berperilaku, bertutur kata, dan memiliki karakter yang bisa menjadi teladan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga ada sesi tanya-jawab antara para anggota Bhayangkari dengan ketua Bhayangkari Cabang Minsel dan rombongan.

Acara kegiatan, selanjutnya dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah, sebelum rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel melanjutkan kunker ke Polsek Modoinding. (Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *