Lambok Siadari: Pilih ASSET Nomor 1, siap bermain masyarakat memilih Afrizal Sintong – Setiawan,

RIAU355 Dilihat

ROKAN HILIR, Transparansi lndonesia.co.id Dihari ke tiga, Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 Afrizal Sintong – Setiawan Tiek (Asset) melakukan kampanye dialogis dikota bagan batu, Sabtu (28/09/2024) sekira pukul 13.30 wib.

Kegiatan yang dipusatkan di ruang aula hotel bintang mulya bagan batu ini cukup meyakinkan bahwa Paslon dengan nama jaragon “Asset” masih tetap dihati masyarakat.

“Kami tetap bersama pak Afrizal Sintong untuk melanjutkan dua periode, sudah banyak bukti yang diperbuat semenjak menjabat Bupati Rohil. “kata Lambok saat memberikan kata sambutan dan orasi mengajak masyarakat memilih Asset pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Afrizal Sintong, menyebutkan dirinya sangat bangga bisa menghadiri acara syukuran Bpk. Lambok Siadari terpilihnya sebagai anggota DPRD Rohil, sekaligus kampanye dialogis Asset.

Baca juga:  LSM AMTI Kutuk Keras Oknum Pengusaha Galian C Inisial F Dan Bakal Melaporkan Ke Pihak Berwajib

“Kami bangga bisa hadir disini, harapan kami tentunya didapil empat hari ini sama- sama kita dukung orang asli bagansinembah jadi wakil bupati. “kata Afrizal Sintong.

Dikatakan lagi, bahwa Orang bagansinembah harus semua jadi tim pemenangan Asset, karena inilah saatnya membuat sejarah orang bagansinembah jadi pemimpin.

“Kalau tak mau pilih afrizal sintong pilih setiawan, karena setiawan orang bagansinembah yang maju sebagai calon wakil bupati Rohil. “katanya.

Tambahnya, Dari segi pemetaan politik Asset sangat strategis. Aafrizal dari sintong dan tanah putih tinggal dibagansiapiapi, sementra Setiawan ini lahir di kubu tapi tinggal dibagansinembah.

Baca juga:  Kapolsek Xlll Koto Kampar Lakukan Kontrol Ruang Tahanan

“Ayo dukung orang bagansimbah satu- satunya yang maju. kalau tak mendukung berarti penghianat daerah. “kata Afrizal yang disambut dengan teriakan yel yel Asset harapan masyarakat, Asset Lanjutkan, Asset nomor 1 menang, menang, menang.

Selama 3 tahun 3 bulan menjabat jadj Bupati Rohil, Afrizal mengaku tidak pernah membeda bedakan suku atau ras dan siapapun yang ingin bertamu dikediamannya pasti diterima.

“Saya tidak pernah membedakan suku, siapapun bertamu dirumah saya dimess pemda pintu selalu terbuka. “pungkasnya. ***

Jurnalis; Riz-Al

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *