Wujud kepedulian Bhayangkari Polres Pelalawan Ambil Bagian Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Damai Jelang Pilkada 2024 .

RIAU41 Dilihat

 

PELALAWAN, Transparansi lndonesia.co.id Bhayangkari Pelalawan turut berperan aktif ambil bagian dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024.

Hal itu, disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. Wirdayati Afrizal Asri saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Bunut di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (28/9/2024).

Kehadiran Ketua Bhayangkari disambut dengan hangat oleh personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Bunut.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Wirdayati Afrizal Asri juga bersilaturahmi dengan keluarga personil Polsek Bunut, serta memberikan pesan agar para istri selalu mendampingi suami mereka yang sedang bertugas menjaga keamanan selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Baca juga:  Kapolres Rohil Bersama Polsek Bangko Menghimbau Masyarakat Wajib Mematuhi Surat Edaran, Memperingati Hut RI ke - 79 tahun.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhayangkari untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” ujar Ny. Wirdayati Afrizal Asri.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan dalam kunjungan tersebut juga berkesempatan melakukan kegiatan sosial, seperti penanaman pohon dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bunut.

Salah seorang warga Bunut menyampaikan

“kami Ucapan terima kasih Kepada bapak Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri serta ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny. Wirdayati Afrizal Asri yang telah berkunjung bersilaturahmi ke kecamatan Bunut, semoga bantuan yang telah di berikan dapat bermanfaat, dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terjalin selamanya”. Ungkapnya.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *