Sasar Pemuda Nongkrong di Stadion Tuanku Tambusai, Kasat Narkoba Ajak Jaga Kamtibmas

RIAU72 Dilihat

 

BANGKINANG, Transparansi lndonesia.co.id Satres narkoba Polres Kampar terus melakukan cooling system dan patroli berbagai tempat di wilayah Kabupaten Kampar. Kali ini personil menyasar Stadion Tuanku Tambusai untuk menjaga kamtibmas.

Hal ini dilaksanakan demi terwujudnya Pilkada yang damai. “Jadi setiap ada kesempatan personil Satnarkoba Polres Kampar akan terus berusaha untuk menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi,” terang Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo, Kamis (26/9/2024).

“Imbauan ini kami tujukan kepada masyarakat untuk bersama memelihara kamtibmas selama tahapan Pilkada Tahun 2024,” ucapnya.

Baca juga:  Nekat! Pelaku Narkoba Bergulat Dengan Polisi Saat Penangkapannya di Desa Tanah Merah

Secara bersamaan bersinergi untuk memerangi berita hoax, pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan berita tidak benar.

“Pilihan kita boleh berbeda-beda pada Pilkada ini, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan di antara kita.

“Dengan penuh harap, kami mengajak seluruh lapisan dan untuk sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif,” harapnya.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *