FDW-TK Nomor Urut 1, Satu Kali Lagi

Minsel1245 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Salah satu tahapan Pilkada dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum daerah Minahasa Selatan (KPUD Minsel) yakni pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPUD Minsel pada Selasa 23 September 2024 dan dihadiri oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan, bersama dengan para pendukung masing-masing paslon.

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon tersebut, pasangan calon Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu (FDW-TK) yang diusung oleh PDIP dan Perindo mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Baca juga:  Daftar Ke KPU Minsel, Berkas FDW-TK Dinyatakan Lengkap

Sementara paslon PYR-FAM mendapatkan nomor urut 2 (dua) dan paslon AGK-DARREN mendapat nomor urut 3 (tiga).

Usai pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon, dan melihat paslon FDW-TK mendapatkan nomor 1, maka teriakan dari para pendukung langsung menggema.

“FDW satu kali lagi,” begitu teriakan dari massa yang ikut mengantar FDW-TK ke kantor KPUD Minsel.

Ada pula yang mengatakan nomor urut 1 sangat pas dengan paslon FDW-TK, dimana nomor satu sama dengan FDW-TK satu putaran.

“Nomor urut 1, berarti FDW-TK satu untuk semua, FDW-TK milik semua masyarakat Minsel,” ujar beberapa pendukung lainnya.

Baca juga:  Suket Tidak Pailit, Salah Satu Dokumen Persyaratan Yang Harus Dimiliki Setiap Bakal Calon

Bahkan, para pendukung lainnya mengatakan juga bahwa angka 1 menandakan kemenangan ada di pihak FDW-TK, karena tentunya yang akan memenangkan pilkada hanya 1 paslon.

Terpantau, kegiatan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon di kantor KPUD Minsel berjalan dan terlaksana dengan baik. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *