Srikandi Restorasi, NVM Resmi Dilantik Anggota DPRD Minsel Periode 2024-2029

Minsel25629 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – DPRD Minsel menggelar agenda pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2024-2029 hasil pemilihan legislatif 14 Februari 2024 silam.

Selain dihuni wajah lama, sebanyak 30 anggota DPRD Minsel periode 2024-2029 juga dihuni wajah-wajah baru, salah satunya adalah Srikandi Partai Nasdem, Novita Violetta Maramis S.Ak.

Novita Violetta Maramis (NVM) merupakan srikandi Tompasobaru yang maju sebagai caleg melalui partai Nasdem di dapil III Minsel (Tompasobaru, Maesaan, Modoinding).

Dan berdasarkan hasil penghitungan perolehan suara, NVM oleh KPU Minsel ditetapkan sebagai caleg terpilih dari dapil III Minsel.

Ia berhasil menembus ketatnya persaingan Caleg yang ada di dapil III Minsel dan mampu membawa Nasdem mendapatkan satu kursi di DPRD Minsel.

Dan pada Senin (9/9), Novita Violetta Maramis sebagai caleg terpilih mengikuti proses pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2024-2029, yang ditandai dengan penyematan pin DPRD.

Resmi sebagai anggota DPRD Minsel, NVM pertama-tama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan hikmat melalui pilihan rakyat sehingga mengantarkan dirinya menjadi salah satu anggota DPRD Minsel periode 2024-2029.

Baca juga:  Dilantik Anggota DPRD Minsel, Lusi; Terimakasih Konstituen, Terimakasih Partai Golkar

Selanjutnya, ia pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh konstituen yang terus bekerja sama dari awal tahapan pileg hingga pasca pileg yang terus bersama ‘Tamang NVM‘ mengawal dan bekerja sehingga ia dipastikan menjadi salah satu caleg terpilih di dapil III Minsel.

“Pertama-tama mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, atas anugerah dan kasihnya sehingga melalui pilihan rakyat yang mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Minsel,” kata Novita Violetta Maramis.

Resmi menjadi legislator Minsel, Novita Violetta Maramis juga tak lupa berterima kasih kepada partai Nasdem, pengurus DPP hingga ke tingkat desa kelurahan, terutama jajaran pengurus DPP, DPW Sulut dan DPD Minsel yang telah mengakomodir dirinya menjadi caleg di Pileg Minsel, dan berhasil merebut satu kursi di DPRD Minsel.

Baca juga:  Dua Putra Modoinding Resmi Dilantik Sebagai Legislator Minsel Periode 2024-2029

Ia pun mengatakan bahwa amanah dan kepercayaan dari rakyat akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya, menjadi anggota DPRD yang benar-benar representasi rakyat.

“Hal rakyat harus diberikan, dan sebagai legislator Minsel walaupun termasuk wajah baru, namun kalau soal aspirasi rakyat pasti akan diperjuangkan, karena kepercayaan dari rakyat harus direspon dengan melaksanakan tugas sebagai pembawa aspirasi rakyat di DPRD Minsel,” ujar NVM.

Nantinya pula, pasti akan ada ruang reses bagi setiap anggota DPRD, dan itu akan dimanfaatkan NVM untuk menyerap aspirasi rakyat dan akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD.

“Terima kasih semuanya, perjuangan belum berhenti tapi terus berjalan dan berjalan, mari kita semua bekerja sama dan mohon dukungan dan support dari elemen masyarakat dalam saya melaksanakan dan menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Minsel,” tutup Novita. (Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *