Militan SDNL Siap Menangkan SK-DT Dan FDW-TK

Minsel6023 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Sosok Stefanus D. N. Lumowa SE (SDNL) adalah sosok politisi yang sudah dikenal luas masyarakat, dan sudah beberapa periode berhasil duduk di kursi legislatif DPRD Minsel.

Politisi senior dari PDIP tersebut, saat ini menduduki kursi wakil ketua DPRD Minahasa Selatan, dan sebelumnya juga pernah menduduki Plt Ketua DPRD.

Di kancah perpolitikan Minahasa Selatan, kemampuan SDNL tak perlu diragukan lagi, pada Pilkada 2015 beliau berhasil membawa paslon CEP-FDW menjadi kampiun, dan pada Pilkada 2020, SDNL menjadi salah satu bagian penting kemenangan FDW-PYR di Pilkada Minsel.

SDNL diketahui memiliki basis massa yang militan diberbagai wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, apalagi sosok yang pernah menjadi Ketua DPC Minsel tersebut, memiliki kharisma dan karakter yang suka berbaur dengan warga.

Pada pelaksanaan Pilkada Minsel dan Sulut 2024 ini, militan SDNL yang ada diberbagai wadah dan tergabung dalam militan SDNL menyatakan sikap, siap menunggu arahan dalam Pilkada Minsel maupun Pilkada Sulut.

Baca juga:  Sukseskan HUT W/KI SG, Pemdes Dan Masyarakat Ponsa Kerja Bakti Di Lokasi Kegiatan

Dan setelah melihat arah dan postingan dari SDNL, maka para militan menyatakan siap all out untuk memenangkan SK-DT di Pilkada Sulut dan FDW-TK di Pilkada Minsel.

“Pasti sebagai militan SDNL kita siap memenangkan SK-DT dan FDW-TK, apalagi setelah melihat postingan SDNL melalui akun media sosialnya, kita akan all out,” ujar Sweetly Mamahit, salah satu militan SDNL.

Lanjutnya, bahwa sebagai militan SDNL akan tetap sejalan dengan arah kebijakan politik SDNL mau kemana pun arahnya tetap akan bersama SDNL.

“Sebelumnya, sempat muncul kekecewaan bagi kami sebagai militan SDNL, karena beliau tidak terakomodir untuk maju dalam Pilkada Minsel berpasangan dengan FDW, tapi itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami terhadap sosok SDNL, mau berbesar hati dan siap melaksanakan instruksi partai untuk memenangkan paslon yang diusung oleh PDIP,” tambah Sweet Mamahit.

Menurutnya, loyalitas dan sportivitas dari sosok SDNL sangat patut diapresiasi, oleh karena tetap patuh dan loyal dengan keputusan partai.

Baca juga:  Ini Hasil Lomba Tunas Bahasa Ibu Tingkat Kecamatan Maesaan

“Loyalitas dan militansi beliau sangat tidak terbantahkan, tetap patuh pada keputusan dan instruksi partai dan karena itulah kami sebagai loyalis dan militan SDNL akan bergerak dan siap memenangkan SK-DT dan FDW-TK,” tegas Sweetly Mamahit.

Dan berikut adalah postingan SDNL melalui akun media sosial Facebook Stefanus Lumowa yang semakin memotivasi para militan untuk all out kemenangan SK-DT dan FDW-TK;

Tidak ada Kemenangan tanpa Pertarungan !!
Lahir di politik dgn DNA Marhaen Banteng sejati, Siap bertarung bersama ke dua Figur Terbaik yg tidak diragukan lagi, Sangat Berpengalaman & Berprestasi utk Masyarakat Minahasa Selatan.
Mari secara Elegan & Santun kita Solid Bergerak, Gotong royong bersama Amankan & Menangkan Pasangan FDW – TK
#TegakLurus
#SKDT_FDWTK’
(Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *