Ribuan Massa Kawal PYR-FAM Daftar Ke KPU Minsel

Minsel, Politik8222 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Suasana ramai terlihat di sekitar lokasi kantor KPUD Minsel pada Kamis 29 Agustus 2024.

Pasalnya, pada hari terakhir batas pendaftaran bakal paslon pilkada Minsel langsung dimanfaatkan oleh tiga bakal paslon yang akan bertarung di Pilkada Minsel.

Salah satunya yakni paslon yang diusung oleh partai Golkar, Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM).

Ribuan massa yang terdiri dari para relawan, simpatisan dan kader serta pengurus partai Golkar terlihat mengawal dan menghentar PYR-FAM menuju kantor KPU Minsel.

Dalam iring-iringan dan konvoi massa tersebut, terlihat pula Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu memimpin paslon PYR-FAM untuk mendaftar di kantor KPU Minsel.

Baca juga:  Golkar Optimis Usung Bakal Calon Bupati Termuda se-Indonesia Dalam Pilkada Serentak

Selain Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, Michaela Elsiana Paruntu, simpatisan dan relawan PYR-FAM mendapat kejutan dengan hadirnya Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu di kantor KPU Minsel.

Kehadiran sosok Tetty Paruntu, semakin menambah semangat para relawan dan simpatisan serta pendukung PYR-FAM yang hadir di lokasi kantor KPU Minsel.

Antusias masyarakat dalam mengantar dan mengawal PYR-FAM ke KPU Minsel, adalah spontanitas dari warga sendiri dan tidak ada arahan untuk mengerahkan massa.

Ketokohan dari sosok Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan mantan Bupati Minsel dua periode, dan sosok Micha Paruntu menjadi daya tarik tersendiri sehingga pendukung dan simpatisan sangat optimis PYR-FAM akan memenangkan pertandingan dalam Pilkada Minsel 2024. (Hen)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *