3 Hari Hilang, Warga Gunung Malelo 49 Tahun Akhirnya Ditemukan

Uncategorized1078 Dilihat

Koto Kampar Hulu, Transparansi indonesia.co.id Seorang perempuan Kasni 49 tahun warga Gunung Malelo Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar yang dilaporkan hilang selama 3 hari akhirnya di temukan dalam kondisi lemas oleh masyarakat dan pihak kepolisian, Kamis (11/07/2024)

Kapolsek Xlll Koto Kampar AKP Sumaryadi saat di hubungi transparansiindonesia.co.id membenarkan kejadian tersebut.

Di jelaskan Kapolsek, Pada hari Senin tanggal 08 Juli 2024 Orang hilang tersebut pergi dari rumah kediamannya di Desa Gunung Malelo, dan sampai pagi Selasa Korban belum juga kembali ke rumah, selanjutnya anak Korban memberitahukan warga lainnya dan pihak Desa mengenai Kejadian tersebut.

Baca juga:  Terkait Reklamasi Pantai Manado Utara, Turangan Minta Gubernur Sulut Perhatikan Warga Karangria

“Menurut keterangan keluarga saudari Kasni sedang menjalani rawat jalan dengan menderita sakit ODGJ, dan beberapa hari terakhir gejala sakit yang saudari Kasni alami terlihat memburuk setelah mengetahui permasalahan rumah tangga anaknya di Kabupaten Pasaman Sumatera barat sebelum dia di kabarkan hilang. Saudari Kasni sempat bercerita kepada anaknya yang berada di Desa Gunung Malelo untuk menjenguk anaknya yang berada di Pasaman Sumatra barat.

Atas kejadian tersebut dilakukan pencarian terhadap korban selama 2 hari oleh warga beserta perangkat Desa Gunung Malelo, dan Pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024 saudari Kasni Alhamdulillah ditemukan di seberang sungai Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu dalam keadaan lemas.

Baca juga:  Mertua Temukan Menantu Gantung Diri di Kamarnya

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah kediaman Kasni dan anaknya di Desa gunung malelo serta dilakukan pengobatan oleh petugas kesehatan setempat.(ROMI87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *