Bagikan Susu Dan Roti Gratis, Bukti Nyata Pebryan Winaldi Dukung Program Prabowo

KAMPAR331 Dilihat

KAMPAR, TI – Bakal calon Bupati Kampar termuda, Pebryan Winaldi benar benar membuktikan simpati dan dukungannya terhadap Prabowo Presiden Terpilih 2024 melalui program bagi-bagi susu dan paket roti gratis kepada anak-anak di daerah Kabupaten Kampar.

Kader DPP Partai Gerindra ini terus bergerak melaksanakan program Prabowo Presiden terpilih tahun 2024 ke seluruh desa di wilayah kabupaten Kampar.

Seperti halnya, hari ini, Rabu, (3/7/24), Pebriyan Winaldi yang mengusung jargon Kampar Menyala ini mengunjungi seluruh desa di wilayah kecamatan Kampar Kiri sembari berbagi susu dan paket roti gratis.

Kepada awak media, Pebriyan Winaldi yang akrab disapa Pebri ini menyampaikan bahwa dirinya tidak sekedar beretorika, namun membuktikan dengan nyata mendukung penuh program Presiden Terpilih Prabowo untuk meningkatkan kwalitas gizi dan SDM masyarakat.

Baca juga:  Survei ISI Untuk Pilkada Kampar, Pebryan Winaldi Dapatkan Elektabilitas Tertinggi

Bakal Calon Bupati termuda Se Indonesia yang Balihonya menyebar di setiap pojok wilayah Kabupaten Kampar ini juga menegaskan bahwa program Prabowo ini sangat bagus untuk menciptakan generasi yang cerdas, sehat fisik dan sehat mental dalam menghadapi persaingan global dan digitalisasi.

“Jepang dan Korea itu bisa maju karena SDM nya baik, padahal Sumber Daya Alamnya minim, makanya menuju Indonesia Emas 1 Abad nanti dimulai dari sekarang agar Sumber daya manusia kita bisa jauh lebih baik,” ujar Pebri.

Lebih lanjut, Bacalon Bupati Kampar yang Surveynya saat ini teratas dibanding bakal calon lainnya, mangatakan, kelak di Tahun 2045, yang akan menjadi pemimpin pemimpin, tokoh dan penentu bangsa ini, mereka yang saat ini masih berusia 5 sampai dengan 15 tahun ini.

Baca juga:  Polres Kampar Siap Amankan Tahap Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2024.

“Jika nanti Allah meridhai dan masyarakat Kampar mengamanahkan saya sebagai Bupati, maka program Makan bergizi Gratis serta Susu Gratis akan saya alokasikan dari APBD, tidak perlu dari APBN. Jika perlu, kita akan cari sumber sumber pendanaan lain di Daerah diluar APBD agar putra putri daerah Kampar ini kedepan punya kwalitas terbaik untuk bersaing diberbagai bidang kehidupan,” pungkasnya. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *