Politisi Senior Dukung Dan Jagokan Pebryan Winaldi Di Pilkada Kampar

KAMPAR402 Dilihat

KAMPAR, TI – Sosok Pebryan Winaldi yang merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Kampar terus menuai dukungan dari sejumlah pihak.

Dimana setelah mengantongi dukungan dari Ulama Besar, kini Pebriyan Winaldi semakin mendapat simpati dan dukungan dari para politisi senior kabupaten Kampar.

Pebriyan Winaldi yang akrab disapa Pebri membenarkan bahwa dirinya semakin banyak mendapatkan simpati dan dukungan dari para Politisi senior kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah, para politisi Senior baik dari partai Golkar, partai PAN hingga salah satu bakal calon Wakil Gubernur Riau sudah menyampaikan dukungannya kepada saya melalui via seluler,” ujar Pebri.

Baca juga:  Bacabup Pebryan Siap Sukseskan Program Prabowo

Menurut Pebri, para politisi senior itu menilai dirinya layak untuk memimpin Kabupaten Kampar sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mendapatkan perahu berlayar menuju Kampar Satu.

“Para politisi senior di kabupaten Kampar itu menyampaikan kepada saya bahwa Kabupaten Kampar ini butuh pemimpin muda. Mereka sadar, Kampar ini perlu perubahan dan sentuhan anak muda yang smart dan energik untuk mempercepat pembangunan kabupaten Kampar,” ujar Pebri.

Dengan banyaknya dukungan dari para politisi senior ini, kata Pebri, dia semakin yakin partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju akan mengusungnya pada Pilkada Kampar.

Baca juga:  Kapolres Kampar Patroli serta Cek Personel PAM KPU dan Bawaslu

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat arah politik kabupaten Kampar semakin jelas sebagaimana harapan dari para politisi senior kabupaten Kampar yang mendukung saya,” pungkas Pebri. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *