Terus Bergerak, LSL- Bangun Komunikasi Dan Narasi Yang Baik

Minsel360 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Per 28 November 2023, oleh lembaga penyelenggara pemilu telah menetapkan masa kampanye bagi para calon legislatif baik itu untuk tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR-RI, serta DPD-RI dan capres-cawapres.

Masa kampanye yang diberikan oleh KPU selaku penyelenggara pemilu mulai dimanfaatkan oleh para calon legislatif (Caleg) untuk bergerak mengambil simpati rakyat agar dapat dipilih dalam gelaran Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024 nanti.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Calon anggota legislatif DPRD Minsel dari Partai Golkar yakni Linda Serly Lampus (LSL), yang merupakan Caleg nomor empat dari Dapil III Minsel.

Caleg partai Golkar yang membidik satu kursi di White House Teep (julukan gedung DPRD Minsel -red) merupakan sosok srikandi pekerja keras yang tentunya sangat paham dengan kebutuhan masyarakat yang ada diwilayah daerah pemilihannya.

Dimana LSL merupakan caleg partai Golkar dengan nomor urut 4 dari daerah pemilihan Minsel 3 yang meliputi Kecamatan Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding.

Baca juga:  Pemdes Lindangan Salurkan BLT-DD Januari - April Kepada 22 KPM

Giat menyambangi masyarakat terus dilakukan oleh Linda Serly Lampus, dan bahkan pula ia selalu mendapat undangan untuk menghadiri acara ataupun kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di beberapa desa diwilayah Dapil III Minsel.

Dan pada kesempatan tersebut, LSL terus mensosialisasikan dan memaparkan berbagai program-program yang tentunya berpihak pada rakyat, dan akan direalisasikan dan diperjuangkannya apabila menjadi salah satu dari 30 anggota DPRD Minsel.

Hak-hak rakyat tentunya akan menjadi prioritas dalam program LSL, terutama yang berkaitan dengan bidang pertanian, peternakan, pendidikan dan juga kesehatan serta bidang lainnya yang sering menjadi kebutuhan warga masyarakat pedesaan.

Geliat LSL yang terus menyambangi warga masyarakat, berdampak pada makin meningkatnya arus dukungan terhadap dirinya, sehingga LSL digadang-gadang akan meraup satu kursi di DPRD Minsel dan menjadi perwakilan dari Dapil III Minsel.

“Tentunya, komitmen bersama masyarakat yang harus terus dijaga, apa yang menjadi hak dan kebutuhan rakyat harus diperjuangkan, harus terealisasi, jadilah anggota DPR yang benar-benar merupakan representasi rakyat, yang benar-benar paham dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” ujar LSL.

Baca juga:  Rakorev Kecamatan Ranoyapo, Jendri Umboh Sampaikan Hal Ini

Terpantau, sebagaimana disampaikan oleh Humas Tim Pemenangan LSL bahwa arus dukungan yang datang dari warga masyarakat terhadap LSL, dikarenakan mereka (masyarakat -red) tahu betul bahwa LSL adalah sosok yang tepat untuk menjadi pembawa aspirasi mereka, karena LSL lahir dan besar dari petani, dan tentunya mengetahui apa yang menjadi kebutuhan para petani, dan warga pedesaan yang benar-benar membutuhkan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan agar membawa dampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat pedesaan.

“Tak lupa pula saya mengingatkan kepada tim LSL, maupun para simpatisan agar terus bangun komunikasi dan bangun narasi yang baik, dengan mensosialisasikan program-program LSL dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa LSL merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi representasi rakyat di lembaga legislatif Minsel,” jelas LSL.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *