Tak Mengenal Hujan Dan Panas, Relawan LSL Terus Bekerja

Minsel1692 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Calon anggota legislatif DPRD Minsel dari Partai Golkar yakni Linda Serly Lampus (LSL) terus mendapat tempat dihati masyarakat.

Geliat dan sosialisasi yang terus dilakukan adalah salah satu faktor, LSL diterima dan mendapatkan tempat dihati warga dan dukungan dari masyarakat.

Tim dan relawan LSL for Dekab Minsel, juga turut dan selalu mendukung dan mensupport setiap kegiatan untuk lebih mensosialisasikan dan perkenalan diri LSL menuju Dekab Minsel.

Tak tanggung-tanggung, walaupun hujan dan panas namun tak menyurutkan semangat relawan LSL untuk bekerja, demi meloloskan LSL merengkuh satu kursi di White House Teep nanti.

Seperti yang terlihat pada Jumat (8/9), walaupun diguyur hujan namun relawan LSL dengan penuh semangat memasang dan memampang baliho disejumlah tempat yang mudah dilihat warga.

Baca juga:  Kecamatan Tompasobaru Gelar Rakorev Dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79

“Kami bertekad bekerja untuk LSL, kami tidak digaji dan ini murni adalah keinginan kami untuk mendukung dan mensupport agar nantinya LSL dapat meraih satu kursi di DPRD Minsel nanti,” ujar salah satu relawan mewakili rekan-rekannya.

Dari pantauan awak media ini, memang terlihat baliho-baliho LSL sudah tersebar dan terpampang dibeberapa tempat diwilayah Dapil III Minsel yang merupakan daerah pemilihan dari Caleg LSL.

Bahkan, para militan dan simpatisan LSL dengan sukarela menyiapkan material berupa kayu-kayu dan bahan lainnya untuk dipasang baliho LSL.

Akan halnya tersebut, apa yang dilakukan oleh para relawan, maka Linda Serly Lampus sangat berterima kasih dan mengapresiasi akan semangat yang ditunjukkan dan lebih memotivasi agar kedepannya terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi dibeberapa tempat.

Baca juga:  19 Siswa Kelas Enam SD GMIM Ranoyapo Ikuti Ujian Sekolah

Mengapa harus LSL,,?? Oleh beberapa relawan dan tokoh masyarakat mengatakan bahwa LSL adalah figur yang cocok dan pantas menjadi anggota DPRD karena pasti akan menjadi anggota DPRD yang benar-benar representasi rakyat.

Hal tersebut, menurut mereka karena LSL pasti paham dengan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan rakyat terutama masyarakat pedesaan yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dibidang pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Dan beberapa bidang sektor tersebut, merupakan program-program prioritas dari LSL apabila nantinya dipercayakan oleh Tuhan melalui warga masyarakat dalam pemilihan 14 Februari 2024 nanti, menjadi salah satu legislator Minsel.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *