BPMS GMIM Keluarkan Surat Pemberitahuan, Pengucapan Syukur 10 September 2023

SULUT1067 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Badan pekerja majelis sinode GMIM, mengeluarkan surat pemberitahuan terkait pelaksanaan pengucapan syukur bagi warga Gereja Masehi Injili di Minahasa tahun 2023.

Sebagaimana isi surat yang ditandatangani oleh Ketua BPMS Pdt. Hein Arina T.hd dan Sekum BPMS Pdt. Dr. Evert Tangel M.Pd.K bahwa pelaksanaan pengucapan syukur akan dilaksanakan pada bulan September 2023.

Surat dari BPMS dengan nomor; K 0995/PPD.VII/6-2023 tertanggal 30 Juni 2023 perihal pemberitahuan pelaksanaan pengucapan syukur.

Dalam rangka menyambut pengucapan syukur tahun 2023 yang akan dilaksanakan oleh warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) maka disampaikan untuk pelaksanaan pengucapan syukur akan dilaksanakan secara serentak seluruh jemaat se-GMIM pada tanggal 10 September 2023, yang merupakan bulan pengucapan syukur dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-89 GMIM bersinode.

Begitu isi surat dari BPMS GMIM terkait pemberitahuan pelaksanaan pengucapan syukur tahun 2023.

Baca juga:  Bulan Syukur HUT GMIM Bersinode Ke-90, PH2RG Wilayah Tompasobaru Akan Gelar Ibadah KPI

Dalam isi surat tersebut, juga memberitahukan kepada ketua BPMW dan Ketua BPMJ GMIM untuk dapat mensosialisasikan hal tersebut kepada setiap jemaat dan warga GMIM.

Dengan keluarnya surat pemberitahuan tersebut, maka pengucapan syukur bagi warga GMIM akan dilaksanakan pada 10 September 2023.
(Hengly)*