Bhayangkari Ranting Tompasobaru Ikuti Talkshow Bertajuk ‘Bhayangkari Smart Dan Beretika Diera Digital’

Minsel220 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), maka Bhayangkari Ranting Tompasobaru melaksanakan rapat bersama yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru.

Rapat membahas berbagai hal, terkait menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, dan program kegiatan Bhayangkari sebagai penunjang tugas-tugas suami yang berprofesi sebagai anggota Polri.

Giat Bhayangkari Ranting Tompasobaru, dilanjutkan dengan mengikuti Talkshow dengan tajuk ‘Bhayangkari Smart Dan Beretika Diera Digital’.

Dimana Talkshow tersebut diikuti oleh Bhayangkari Ranting Tompasobaru melalui via zoom dari Bhayangkari pusat.

Baca juga:  LSM-AMTI; FDW Diduga Langgar UU Nomor 10 Tahun 2016

Talkshow tersebut diikuti oleh Bhayangkari Ranting Tompasobaru dari ruang Bhayangkari Tompasobaru pada Selasa 6 September 2022.

Yang dimana menekankan peran Bhayangkari dalam beretika, memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin meningkat saat ini, maka pintar-pintarlah menggunakan dan memanfaatkan teknologi, salah satunya yakni media sosial (Medsos).

Usai mengikuti Talkshow via zomm, selanjutnya foto bersama pimpinan dan anggota Bhayangkari, kemudian ramah tamah bersama.
(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS