Harits Lokas Irup Detik-Detik Proklamasi di Kecamatan Modoinding

Minsel142 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia –  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 di Kecamatan Modoinding berlangsung khidmat dan sukses.

Dalam Upacara bendera yang dilangsungkan di lapangan olahraga Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding, Camat Harits Lokas ST bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), dan membacakan Teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara, Ketika membacakan amanah, Camat Lokas menekankan pentingnya kita menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah, karena kita saat ini tinggal mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pendahulu kita dengan darah dan air mata, Kita tinggal mengisi kemerdekaan dengan terus berkarya dan berbuat nyata untuk bangsa dan negara.

Baca juga:  Jalan Sehat Dan Pemeriksaan Kesehatan, Awali Rangkaian Kegiatan PH2RG Wilayah Tompasobaru

Walaupun diguyur hujan yang membuat lapangan upacara menjadi becek, tidak mengurangi semangat peserta, mengukuti jalannya upacara sampai selesai, setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pawai pembangunan yang diikuti oleh sekolah-sekolah, ormas, kelompok pemuda, dan masyarakat Modoinding.

Hadir dalam Upacara Bendera ini Unsur Forkopimca Modoinding, Anggota dewan Asal Modoinding, kepala-kepala UPT, para Hukum Tua se-Kecamatan Modoinding dan warga Masyarakat.  (Hengly.K/TI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *