Wabup Franky Wongkar Hadiri Acara Pelepasan Calon Jemaah Haji Asal Minsel

Minsel117 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Acara pelepasan Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 1438 H atau 2017, di hadiri oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, kegiatan ini di laksanakan Sabtu (12/8/2017) bertempat di Masjid Al Mu’Minun Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada para calon Jemaah Haji asal Minsel yang akan berangkat ke tanah suci memenuhi rukun Islam yang ke 5.

, “Atas Nama Bupati Minsel Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran, mengucapkan selamat kepada saudara-saudara jemaah calon Haji yang pada tahun 2017 ini berkesempatan berangkat ke tanah suci mekah untuk melaksanakan ibadah Haji dalam rangka memenuhi rukun Islam yang ke 5. Semoga Allah memberikan perlindungan kepada jemaah Haji selama menunaikan ibadah di tanah suci,” ungkap Wabup Franky D. Wongkar.

Baca juga:  Melalui Dandes, Pemdes Temboan Kerjakan Pembangunan Infrastruktur Desa

Untuk  Tahun 2017 ini ada 10 Jemaah Calon Haji Asal Kab. Minahasa Selatan berasal dari 3 Kecamatan yaitu, Amurang, Tompaso Baru dan Kecamatan Tenga.

Turut hadir dalam Acara Ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana, SH,SIK,M.Si, Kepala Kantor Kementrian Agama Minsel Jansje Rumondor, M.Th, Camat Amurang Johny Mononimbar, SH, Ketua MUI Minsel Ust. Ishak Ahmad, Sekretaris IPHI Minsel Hj. Ismail Mudin, Anggota Dekab Minsel Jerie W. Pangkey serta Undangan Lainnya.  (Hengly/TI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *