Kimberly Hana Momongan Sabet Lumimuut Terfaforit Dalam pemilihan Toar-Lumimuut Minsel2017

Minsel136 Dilihat

  •   Amurang / transparansiindonesia – ajang bpemilihan Toar- Lumimuut Minsel 2017 sudah berakhir, dalam grand final yang di laksanakan di Pondok Teguh Bersinar Amurang pada Jumat Malam 4agustus 2017, terpilihlah Chaves Tumbelaka sebagai Toar Minsel 2017 dan Pingkan Maramis sebagai Lumimuut minsel 2017, Ajang yang di prakarsai Oleh Dinas Pariwisata Minsel bersama Ikatan Toar Lumimuut-Minsel yang di Ketuai oleh dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) juga memberikan beberapa penghargaan kepada peserta lainnya.

Adalah Kimberly Hana Momongan Salah satu peserta Lumimuut utusan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang berhasil menyabet predikat Lumimuut Minsel Terfaforit 2017, saat di dionfirmasi oleh media terbangun ini, Kimberly (sangat sapaan akrabnya) mengatakan sangat senang dan Tidak menyangka, akan banyak orang yang mendukungnya dalam ajang ini, sehingga Ia boleh meraih predikat sebagai Lumimuut Terfaforit.

Baca juga:  Menyambut Hari Bhayangkara, Polsek Tompasobaru Gelar Baksos

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, atas pertolongannya sehingga saya bisa meraih predikat ini dalam ajang Toar-Lumimuut Minsel 2017, saya tidak menyangka banyak orang yang mendukung saya, walaupun saya adalah peserta termuda dalam ajang ini, terima kasih untuk kalian semua, dan Untuk kedepannya saya akan terus mengasaqh lagi kemampuan dan pengetahuan saya agar di waktu-waktu yang akan datang dalam ajang seperti ini, saya bisa hasil panen yang lebih baik lagi. ” Kata Kimberly Hana kepada media terbangun ini via App Whats.

Kimberly pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendoron dan mensuportnya dalam ajang ini, dan Ia pun berharap semoga di waktu yang akan datang bisa hasil panen yang baik dan bisa membawa nama Minahasa Selatan di kancah Nasional.

Baca juga:  KPU Minsel Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon, AGK-DARREN Nomor 3

“Terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Minsel, Pak Kadis Roi Sumangkut ST bersama staf yang sudah mempercayakan saya mewakili Dinas Lingkungan Hidup ajang ini, juga kepada kedua Orang Tua saya yang sudah merestui saya mengikuti ajang ini, kepada semua insan Pers yang sudah mempublikasikan Kemampuan dan bakat saya dalam mengikuti ajang pemilihan ini, dan semua teman-teman, kerabat dan semua pihak yang telah membantu dan mensuport saya, sekali lagi di sampaikan terima kasih, karena saya bisa seperti sekarang ini, karena campur tangan Tuhan dan semuanya semua, DLH , Teman-teman orang tua dan seluruh insan Pers Minsel. ” Tutup Kimberly dalam wawancaranya dengan Jurnalist transparansiindonesia via App Whats. (Hengly.K / TI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *