Kasat Lantas Kampar Pimpin Rapat Eksternal Stake Holder, ini yang Dibahas

KAMPAR, RIAU12 Dilihat

 

BANGKINANG KOTA, Transparansiindonesia.co.id Satlantas Polres Kampar melaksanakan Kegiatan rapat eksternal dalam rangka mengidentifikasi dan memberi solusi terhadap permasalahan lalu lintas dan jalan di kabupaten kampar  acara ini  dibuka lansung oleh Kasatlantas Polres Kampar,  AKP. Vino Lestari. S.I.K., M.Si. M.M, Kamis (24/10/2024).

“Kegiatan ini sebagai  ajang silaturahmi dan berdiskusi dalam rangka memecahkan permasalahan lalu lintas di wilayah kabupaten kampar. Kita ketahui bersama bahwa lalu lintas saat ini sudah menjadi hal yang fundamental dalam peningkatan ekonomi dan pariwisata, sehingga sudah menjadi tugas kita bersama untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ucap Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Vino Lestari.

Kegiatan Ini di hadiri oleh Kepala BPJN Riau, diwakili oleh Preservasi BPKN, Dani Asri, Kepala BPTD Kemenhub Riau, diwakili oleh PPNS LLJSDP, Agustianto, S.Sos, Jasa Raharja Cabang Kampar, Bapak M. Abrar Anas, S.E.,M.Si.,CBHCM,CHCO, RSUD Bangkinang, diwakili oleh Kabid Pelayanan Dr. Firdaus Pratama,M.KM, Dishub Kab. Kampar diwakili oleh Sekretaris Dishub, Kholis Febriyasmi, S.SIP,M.Si, Dinas Pendidikan diwakili oleh Kabid Pendidikan, M. Syukri, BPBD Kab. Kampar diwakili oleh Kabid PK, Edi Pribady, SKM.,M.Kes, Satpol PP Kab. Kampar, diwakili oleh Sekreraris Dinas Bapak Ahmad Zaki, Dinas PUPR Kab. Kampar diwakili oleh Kasi Jembatan Ali, Dinas Kesehatan Kab. Kampar diwakili oleh Joko Wahyudi, Dandim 0313 Kampar, diwakili oleh Bati Intel Serka Wahyo, Batalyon 132 BS, diwakili oleh Pasi Intel Lettu Alan Mahendra, KA UPT Samsat Bangkinang, Zulfahmi, S.pd.,M.M, KA UPT Samsat Kubang, Denny Adrian Salim, S.E, KA UPT Samsat Tapung, Hery Rukmana, S.Si.,M.IP, KA UPT Samsat Tapung Hilir, Ibu Sri Wirdayanti,SD.,M.M.,M.Si, Branch PT Wika Tol Tanjung Alai, Bagian Humas Zulkifli Harun, S.T.,M.P, Branch HK Tol Pekbang, bagian Operasional HK, Bapak Febiant Adi Wibowo

Baca juga:  Nekat! Pelaku Narkoba Bergulat Dengan Polisi Saat Penangkapannya di Desa Tanah Merah

“Dalam kegiatan ini  berdiskusi dan bertukar pikiran terkait permasalahan lalu lintas yang ada di Kabupaten Kampar dan semua itu diperlukan kerja sama seluruh stake holder yang membidangi lalu lintas di wilayah kabupaten kampar,” tambah AKP. Vino

“Dari hasil diskusi terdapat beberapa hal seperti, Titik rawan pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan di Kab. Kampar, titik rawan balap liar, tempat usaha yang tidak memiliki kantong parkir, daerah rawan bencana, penanganan jalan amblas, pelanggaran lalu lintas oleh pelajar, identifikasi jalan rusak dan PJU yang tidak berfungsi dengan baik,”

Baca juga:  Pemdes Pulau Gadang Terapkan Teknologi Tepat Guna Auto Feeder Pakan Ikan

“Dan tentu dari semua permasalahan yang dibahas perlu sinergitas lintas sektoral dalam mencegah dan mengatasinya, bukan hanya dari Satlantas, melainkan seluruh stake holder terkait dalam hal lalu lintas dan hal-hal yang berkaitan dengan lalu lintas,” tutupnya.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *