LSM-AMTI: Saya Sangat Prihatin Dengan Keadaan Moral Seorang Pjs Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem

DKI Jakarta179 Dilihat

 

Jakarta, Transparansiindonesia.co.id Sebagai Pejabat publik yang digaji oleh negara seharusnya terlihat sopan dan ramah apabila ada pihak yang menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi ) baik dari LSM, Ormas maupun Media dikarenakan sebagai sosial kontrol. Rabu, (23/10/2024).

Pada saat itu Ketua Organisasi Pers Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga hendak melakukan tupoksi sosial kontrol dengan beberapa rekan-rekan wartawan dari GWI Pelalawan yang sudah lama menunggu sesuai dengan arahan protokoler yang ingin menemui Pjs Bupati Pelalawan, Dr.Jhon Armedi Pinem.ST.MT, namun Jhon Armedi Pinem tidak berkenan menemuinya dan memilih pergi tanpa alasan.

Baca juga:  Panglima TNI Bersama Kapolri Berikan Pembekalan Kepada Calon Perwira Remaja TNI-Polri Tahun 2024

Hal itu sontak membuat kaget rekan-rekan wartawan dari GWI Pelalawan yang sudah lama menunggu, Pada selasa (22/10/2024).

Tommy Turangan, selaku ketua umum DPP LSM-AMTI mengatakan,” Kalau memang demikian adanya, saya sangat prihatin dengan keadaan moral seorang pejabat tersebut, dan sangat menyayangkan sikap seorang pejabat publik Pjs Bupati Pelalawan, dimana yang seharusnya selaku dari figur bisa menjadikan suri teladan baik bagi bawahan lebih lagi cara dalam menghormati tamu dan Seperti Alergi terhadap Awak Media,”Jelas Turangan.

Lebih lanjut Tommy Turangan SH mengatakan, Jhon Armedi Pinem tak layak sebagai Pjs Bupati Pelalawan, Seharusnya beliau di mutasi saja dari jabatan yang diembannya.”Tegas Turangan. (ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *