Disambut Ribuan Pendukung, FDW-TK Gelar Konsolidasi Di Maesaan

Minsel1034 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan nomor urut satu (1), Franky Donny Wongkar dan Theo Kawatu (FDW-TK) menggelar konsolidasi di Kecamatan Maesaan.

Konsolidasi FDW-TK di Kecamatan Maesaan, tepatnya di desa Tumani, digelar pada Rabu (23/10/2023) dan dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan.

Sebelum orasi yang disampaikan oleh para orator dari tim pemenangan FDW-TK, paslon FDW-TK diarak oleh para pendukung dan simpatisan mengelilingi wilayah Kecamatan Maesaan.

Dalam arak-arakan mengunjungi desa yang ada di Kecamatan Maesaan, FDW-TK meresmikan beberapa posko pemenangan FDW-TK dan SK-ADT yang ada di beberapa desa.

Selanjutnya, tiba di lokasi konsolidasi dan kampanye para orator menyampaikan orasi yang lebih melecut semangat para pendukung yang memadati lokasi kampanye.

Orasi pertama disampaikan oleh ketua tim pemenangan FDW-TK dan SK-ADT di Kabupaten Minahasa Selatan yakni Sonny Frans Tandayu yang merupakan mantan wakil bupati Minsel.

Baca juga:  NVM Dipercayakan Jabat Wakil Ketua Bidang OKK Nasdem Minsel

Dalam orasinya, SFT menyampaikan berbagai prestasi yang ditorehkan FDW selama hampir satu periode memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Selanjutnya, SFT mengajak masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada ini untuk terus menjaga kerukunan, saling baku-baku tegor, baku-baku bae dan saling menghargai perbedaan ditengah masyarakat.

Setelah SFT, orasi dilanjutkan oleh kader PDI-P yang merupakan ketua DPRD Minsel Stefanus D. N Lumowa.

Stefanus Lumowa dalam orasinya juga menyampaikan program-program FDW yang telah direalisasikan menyentuh langsung ke masyarakat.

Maka dari itu kata lanjutkan, harus terus menggema untuk memenangkan FDW-TK dan SK-ADT dalam gelaran pilkada Minsel dan Pilkada Sulut.

Ia pun mengajak seluruh kader partai, relawan dan simpatisan untuk bekerja solid memenangkan FDW-TK dan SK-ADT.

Konsolidasi FDW-TK di Kecamatan Maesaan diakhiri dengan orasi yang disampaikan oleh Calon Bupati Franky Donny Wongkar yang langsung membakar semangat para pendukung yang hadir.

Baca juga:  AGK-DARREN Resmi Mendaftar Ke KPU Minsel, Siap Bawa Minsel Lebih Maju

FDW, menyampaikan program-program kerja pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang telah direalisasikan selama ia memimpin kabupaten Minahasa Selatan sejak Februari 2021.

Program-program prioritas dan unggulan FDW yang menyentuh langsung ke masyarakat dan sudah dirasakan oleh masyarakat, berdampak pada masyarakat Minahasa Selatan.

Maka dari itu, FDW pun dengan penuh semangat mengajak para pendukung dan simpatisan untuk terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang program-program FDW yang menyentuh langsung ke masyarakat dan program tersebut akan terus dilanjutkan apabila FDW-TK dipercayakan masyarakat Minsel memimpin Minsel kedepan.

“Lanjutkan untuk Minahasa Selatan dengan memilih paslon FDW-TK nomor urut 1 dan lanjutkan untuk Sulawesi Utara dengan memilih SK-ADT nomor urut 3,” ujar FDW. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *