Semangat Menggebu, NVM Ajak Konstituen Kerja Solid Menangkan AGK-DARREN

Minsel1675 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Srikandi partai Nasdem Minahasa Selatan, Novita Violetta Maramis S.Ak tampil sebagai orator dalam kegiatan konsolidasi dan kampanye AGK-DARREN di Tompasobaru.

Untuk diketahui, Paslon Asiano Gammy Kawatu dan Darren Runtuwene melaksanakan konsolidasi dan kampanye di Kecamatan Tompasobaru pada Selasa 22 Oktober 2024.

Tampil sebagai orator, Novita Violetta Maramis (NVM) dengan penuh semangat menyampaikan berbagai hal yang mengajak para masyarakat untuk memilih paslon AGK-DARREN.

NVM dengan menggebu-gebu membakar semangat para pendukung untuk solid bekerja dan memenangkan hati masyarakat guna memilih AGK-DARREN dalam Pilkada Minsel pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Novita Maramis, perpaduan antara AGK dan Darren merupakan paslon yang sangat layak untuk memimpin kabupaten Minahasa Selatan mendatang.

Hal tersebut karena, sosok AGK telah banyak pengalaman dalam birokrasi yang tentunya sangat paham bagaimana membawa kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan dengan berbagai potensi diberbagai bidang yang ada di Minahasa Selatan.

Baca juga:  SMPN 3 Dan SMPN 1 Maesaan Gelar ANBK

Sosok AGK tentunya, akan menjalankan roda pemerintahan dengan profesional dan pastinya akan menempatkan orang-orang yang profesional sesuai bidangnya masing-masing.

Begitupun dengan sosok calon wakil bupati Darren Runtuwene yang memiliki jiwa semangat muda, dan memiliki relasi yang besar, pastinya akan dengan mudah mengajak para investor untuk menanamkan saham di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dan nantinya akan berdampak pada peningkatan roda perekonomian daerah dan tentunya masyarakat pula.

“Kenapa harus AGK-DARREN,,? Karena AGK-DARREN adalah paslon yang sangat layak memimpin Minsel, perpaduan tua dan muda, perpaduan birokrat dan pengusaha, yang selama ini diidamkan masyarakat untuk memimpin kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Novita Violetta Maramis.

Selanjutnya, disampaikan oleh Novita Violetta Maramis bahwa sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentunya sangat penting.

Dan untuk Kabupaten Minahasa Selatan, sinergitas antara pemerintah pusat yang saat ini dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto yang baru dilantik, dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan ada pada AGK-DARREN.

Baca juga:  HYK Didorong Warga Maju Pilkada Minsel

Sehingga, apabila masyarakat mempercayakan AGK-DARREN memimpin Minsel maka dipastikan berbagai program bantuan dari pusat akan dengan lancar mengalir ke Minahasa Selatan.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak Kita semua yang punya hak pilih, mari kita satukan tekad, dan jaga soliditas untuk memilih AGK-DARREN dalam Pilkada Minsel dan YSK-VICTORY pada Pilkada Sulut, pastikan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah terus terjalin melalui kedua Paslon ini baik untuk provinsi maupun kabupaten,” ajak NVM.

Selanjutnya, usai orasi dari Novita Violetta Maramis dilanjutkan dengan orasi yang disampaikan oleh tim kampanye yang merupakan tokoh-tokoh Minsel seperti Ventje Tuela, Edyson Masengi, Harits Umboh, dan ditutup dengan orasi dari Darren dan AGK. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *