Gelar Konsolidasi Di Tompasobaru, AGK-DARREN Sampaikan Hal Ini

Minsel1041 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Asiano Gammy Kawatu dan Darren Runtuwene (AGK-DARREN) menggelar kampanye dan konsolidasi di Kecamatan Tompasobaru.

Dimana sesuai dengan jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh KPU Minsel, bahwa pada Selasa (22/10/2024) Paslon AGK-DARREN melaksanakan kampanye di Kecamatan Tompasobaru.

Berkunjung ke Tompasobaru, Paslon AGK-DARREN disambut oleh para pendukung dari pintu masuk kecamatan selanjutnya berkonvoi mengelilingi wilayah Kecamatan Tompasobaru.

Tak lupa, kedua figur tersebut yakni Asiano Kawatu dan Darren Runtuwene yang diusung oleh Gerindra dan Nasdem serta didukung oleh berbagai parpol menyapa warga dan memperkenalkan diri sebagai Paslon dalam Pilkada Minsel.

Selanjutnya, sampai di lokasi konsolidasi dan kampanye yang berada di desa Tompasobaru, Paslon AGK-DARREN dan rombongan disambut oleh para pendukung dan simpatisan yang telah menunggu di lokasi kampanye.

Baca juga:  Masuk Tahapan Kampanye, Ketua Bawaslu Minsel Ingatkan UU Nomor 10/2016

Orasi pertama disampaikan oleh legislator Minsel partai Nasdem yakni Novita Violetta Maramis yang langsung membakar semangat para pendukung dan konstituen yang memadati lokasi kampanye.

Selanjutnya, orasi kampanye disampaikan oleh tim kampanye AGK-DARREN dari tokoh-tokoh Minahasa Selatan seperti Edyson Masengi, Ventje Tuela, dan sejumlah tokoh lainnya.

Setelah orasi dari tim kampanye, selanjutnya calon wakil bupati Darren Runtuwene menyampaikan orasinya dengan memberikan edukasi dan tentang program-program dan visi-misi dari AGK-DARREN.

Orasi ditutup dengan penyampaian dari calon bupati Asiano Gammy Kawatu.

Beliau menyampaikan mengenai program-program unggulan dan program strategis dari AGK-DARREN apabila dipercayakan masyarakat memimpin kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Jelang Pengucapan Syukur, Camat Tompasobaru Pimpin Giat Jumat Bersih

Program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat menjadi prioritas program AGK-DARREN dalam rangka mewujudkan masyarakat Minsel yang sejahtera.

Sebagai seorang yang kenyang dengan pengalaman di bidang birokrasi, tata kelola pemerintahan yang baik juga menjadi salah satu program kerja bagi AGK-DARREN.

Diakhir orasinya, Asiano Kawatu mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2024, dengan ikut memberikan hak suara di TPS nanti.

Sambil pula memohon support dan dukungan doa dan suara untuk AGK-DARREN dalam Pilkada 27 November 2024 nanti. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *