Kasrem 031/WB Pimpin Upacara Bendera 17an Bulan Oktober 2024

RIAU2 Dilihat

 

Pekanbaru, Transparansiindonesia.co.id Mewakili Danrem 031/WB Brigjen TNI Sugiyono, Kepala Staf Korem 031/WB Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, S.I.P., M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Penaikan Bendera 17an pada bulan Oktober 2024 serta Mayor Inf M. Efendi bertindak sebagai Komandan Upacara bertempat di lapangan upacara Makorem 031/WB Jl. Sultan Syarif Kasim No. 1 Kota Pekanbaru, Kamis 17 Oktober 2024.

Upacara yang di ikuti oleh para PJU Korem 031/WB, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 031/WB, Kodim 0301/PBR, Prajurit serta PNS se jajaran Korem 031/WB berlangsung dengan penuh hikmat.

Membacakan amanat tertulis Panglima TNI, Kasrem menyampaikan “Puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kemampuan untuk mengikuti Upacara Bendera 17-an bulan Oktober tahun 2024, dalam keadaan sehat wal’afiat. Peserta upacara yang saya cintai dan saya banggakan, Kita telah melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2024 dengan tertib, lancar, dan spektakuler di semua wilayah. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun TNI kali ini dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2024 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, yang dihadiri oleh ratusan ribu warga masyarakat. Kehadiran masyarakat secara sukarela pada acara tersebut membuktikan kuatnya hubungan historis dan emosional antara TNI dengan rakyat. Karena rakyat adalah ibu kandung TNI, dan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat tidak akan pernah berubah. Untuk itu, pada kesempatan ini Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel, yang terlibat pada peringatan HUT ke-79 TNI, baik sebagai bagian dari kepanitiaan maupun sebagai peserta upacara dan pendukung dimanapun berada.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS
Baca juga:  Lambok Siadari: Pilih ASSET Nomor 1, siap bermain masyarakat memilih Afrizal Sintong – Setiawan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *