Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta Menggelar Acara Pelantikan di Hotel 101

RIAU8 Dilihat

 

Pekanbaru, Transparansiindonesia.co.id Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta menggelar acara Pelantikan di Hotel 101 urban Jakarta pemuda, pada Rabu (14/10/2024)
Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri Pemprov Riau, Pendiri Hipemari Jakarta, Ikatan Alumni Hipemari hingga Tokoh Masyakarat Riau Jakarta
Pelantikan Pengurus HIPEMARI Jakarta periode 2024/2025 dengan tema “MEMBANGUN SINERGITAS MAHASISWA DAN PEMERINTAHAN DALAM MENGAWAL MASA TRANSISI POLITIK DAN PEMERINTAHAN PROVINSI RIAU” Sukses Terlaksana.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih Adib Alfikri, menyampaikan adanya HIPEMARI Jakarta ini sebagai wadah Mahasiswa Riau Jakarta dalam membangun dan mengembangkan intelektualnya untuk kemajuan daerah Riau. Selain itu HIPEMARI Jakarta juga siap bersinergi dengan Pemprov Riau dalam membangun SDM untuk kemajuan daerah.

Baca juga:  Program PKT Tahun 2022 Di Desa Vl Koto Setingkai Diduga Jadi Ajang Korupsi

“Mahasiswa dan pemerintah harus bersinergi membangun kemajuan daerah. Salah satu fokus HIPEMARI Jakarta yakni dalam hal Pendidikan,” ujarnya

Di akhir sambutannya ketua umum HIPEMARI Jakarta Adib Alfikri menyampaikan bahwa HIPEMARI Jakarta hari ini tetap Hadir dan Eksis di Jakarta salah satu nya hanya untuk menyuarakan Kepentingan Pemerintah Provinsi Riau Di Pusat Jakarta ini.(Romi)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *