NVM Dampingi YSK Dan AGK Dengarkan Aspirasi Petani

Minsel2340 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Calon Gubernur Sulawesi Utara, Yulius Selvanus Komaling melaksanakan kunjungan ke beberapa wilayah di Sulawesi Utara.

Setelah menggelar kampanye di wilayah Kotamobagu pada Sabtu (12/9), Yulius Selvanus Komaling melanjutkan safari giatnya di Kabupaten Minahasa Selatan pada Minggu siang (13/9).

Berada di Kabupaten Minahasa Selatan, tempat pertama dikunjungi oleh Yulius Selvanus Komaling (YSK) bersama Calon Bupati Minsel Asiano Gammy Kawatu (AGK) adalah kecamatan Modoinding dan selanjutnya mengarah ke wilayah Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru.

Diwilayah Kecamatan Tompasobaru, YSK Dan AGK yang didampingi oleh legislator DPRD Minsel dari fraksi Nasdem Novita Violetta Maramis S.Ak (NVM) dan menemui warga masyarakat di Kecamatan Tompasobaru.

Cagub yang diusung oleh beberapa parpol besar di Sulawesi Utara tersebut, terlihat mengunjungi salah satu tempat usaha penyulingan minyak nilam di desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru.

Di lokasi tempat penyulingan minyak nilam milik dari keluarga Roby Siwu Tompodung, Cagub YSK dan Cabup AGK berdiskusi dengan para petani Nilam terkait progres tanaman yang saat ini menjadi viral di Sulawesi Utara tersebut.

Baca juga:  Tes Kesehatan PYR-FAM Dinyatakan Memenuhi Syarat

Dalam kesempatan tersebut, YSK dan AGK mengatakan bahwa sangat bersyukur karena Sulawesi Utara dianugerahi Tuhan dengan tanah yang subur dan juga memiliki kualitas sumber daya manusia yang menunjang dalam mengelola tanah.

Apalagi, dengan adanya tanaman Nilam mampu membuat roda perekonomian masyarakat mengalami peningkatan dan tentunya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baik YSK maupun AGK mengatakan bahwa nantinya akan memberikan perhatian kepada para petani Nilam dan juga petani pada umumnya guna lebih meningkatkan sektor pertanian di Sulawesi Utara.

Kehadiran YSK dan AGK mendapat sambutan meriah dari masyarakat, dimana dengan didampingi oleh Novita Violetta Maramis bertekad untuk memenangkan Cagub YSK dan Cabup AGK dalam perhelatan Pilkada Sulut dan Pilkada Minsel pada 27 November mendatang.

Baca juga:  19 Siswa SD GMIM Ranoyapo Ikuti Acara Penamatan

Sementara itu, Novita Violetta Maramis ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan bahwa kehadiran YSK dan AGK ditengah masyarakat membuktikan kepedulian dan perhatian dari dua sosok tersebut terhadap kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan.

Maka dari itu, NVM mengatakan bahwa pastinya sebagai kader partai Nasdem yang mengusung paslon YSK-VICTORY (Sulut) dan AGK-DARREN (Minsel) tentunya akan memberikan yang terbaik, akan melaksanakan tugas kerja memenangkan YSK-VICTORY dan AGK-DARREN.

“Pasti,, kita akan total bekerja untuk memenangkan paslon YSK-VICTORY dan AGK-DARREN dalam pilkada nanti, dengan visi dan misi yang ditawarkan akan mampu membawa Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan lebih baik dan lebih hebat kedepan,” ujar Novita Violetta Maramis. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *