Yonif 132/Bima Sakti Gelar Syukuran HUT Infanteri ke-79, Perkuat Komitmen Dukung Indonesia Maju

RIAU14 Dilihat

Kampar, Transparansiindonesia.co.id Dalam suasana penuh syukur dan kebersamaan, Yonif 132/Bima Sakti menyelenggarakan syukuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun Infanteri ke-79 tahun 2024. Peringatan yang mengangkat tema “Infanteri Profesional, Modern dan Adaptif Mendukung Indonesia Maju” ini berlangsung di aula serbaguna Mako Yonif 132/BS, Rabu (9/10/2024).

Danyonif 132/BS, Letkol Inf Bambang Budi Hartanto memimpin langsung acara syukuran yang dihadiri oleh perwira, bintara, dan tamtama Yonif 132/BS. Suasana penuh keakraban tercipta di tengah acara, mencerminkan kekompakan dan soliditas prajurit Bima Sakti.

“Peringatan HUT Infanteri kali ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme, modernisasi, dan adaptabilitas dalam mendukung kemajuan bangsa. Infanteri harus selalu siap siaga dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” tegas Letkol Inf Bambang Budi Hartanto dalam sambutannya.

Baca juga:  Kepala Sekolah Zahar Diduga Tidak Transparan menggunakan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS)

Acara syukuran diisi dengan berbagai kegiatan positif, seperti pemotongan tumpeng dan ramah tamah. Suasana penuh keceriaan dan semangat juang terpancar dari wajah para prajurit Yonif 132/BS. Hal ini menunjukkan bahwa jiwa korsa dan semangat pantang menyerah tetap terpatri dalam diri setiap prajurit.

Melalui peringatan HUT Infanteri ke-79 ini, Yonif 132/Bima Sakti semakin meneguhkan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan semangat “Infanteri Profesional, Modern dan Adaptif Mendukung Indonesia Maju”, Yonif 132/BS siap menghadapi segala tantangan demi terwujudnya Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *