Tegaskan Dukungan Partai, Golkar Sulut Solid Dukung YSK-VICTORY

Berita Terbaru1379 Dilihat

SULUT, TI – Penegasan diberikan oleh jajaran pimpinan DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara terkait dukungan dalam Pilkada Sulut.

Dimana Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu melalui wakil ketua bidang OKK, Feryando Lamaluta menegaskan bahwa Partai Golkar Sulawesi Utara solid mendukung paslon Yulius Selvanus Komaling dan Victor Mailangkay (YSK-VICTORY) dalam Pilkada Sulut 2024.

Ia pun menegaskan bahwa seluruh kader partai Golkar terus berkerja sama dan bekerja keras dalam mensosialisasikan dan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat bahwa partai Golkar mendukung paslon Yulius Selvanus Komaling dan Victor Mailangkay dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

“Perlu saya tegaskan bahwa, sampai saat ini seluruh kader Partai GOLKAR tetap solid mendukung pasangan calon sesuai yang SK B.1-KWK, dan telah mengerahkan seluruh kekuatan partai sampai melibatkan berbagai organisasi sayap Partai GOLKAR,” tegas Lamaluta.

Lanjut Feryando, Partai GOLKAR Sulut di bawah pimpinan Christiany Eugenia Paruntu terus mengerahkan sumber daya, tenaga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar solid bersama pasangan YSK-VICTORY.

Baca juga:  Warga Desa Batang Kumu Tagih Janji Kanitres Polsek Tambusai Utara Ipda Rahmat Soal Proses Penimbunan BBM Bersubsidi Milik Iwan Tupang

“Jadi sekali lagi, dapat dijelaskan bahwa sampai saat ini Partai GOLKAR terus bergerak dan berupaya maksimal, dengan harapan dapat mencapai hasil 100% memberikan pemahaman kepada seluruh simpatisan Partai GOLKAR dan masyarakat Sulawesi Utara secara luas,” jelas Feryando.

Meski begitu, pihaknya tidak mau menanggapi terkait survei sebuah lembaga survei yang beberapa kali dilakukan dan mengeluarkan hasil survei.

“Intinya Partai GOLKAR tidak mau berpolemik tentang hasil survei tersebut, tapi yang pasti GOLKAR Sulut kerja keras demi pasangan calon yang diusung Partai GOLKAR,” terang Feryando

Baca juga:  MEP; Kita Akan All Out Menangkan YSK-VICTORY

Pelak saja, seluruh simpatisan Partai GOLKAR dan masyarakat Sulut pada umumnya masih terhipnotis oleh salah satu kader unggulan Partai GOLKAR Michaela Elsiana Paruntu yang sempat dicalonkan sebagai wakil gubernur Sulut yang disandingkan bersama salah satu calon gubernur Sulut.

Tentu hal itu kemudian mempengaruhi hasil survei dari salah satu lembaga survei yang telah menggambarkan sebaran dukungan terhadap pasangan calon.

“Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk meyakinkan masyarakat dengan seluruh kekuatan yang ada,” timpal Feryando. (T2)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *