Lumowa – Paruntu, Resmi Dilantik Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Minsel 2024-2029

Minsel1615 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (DPRD Minsel) menggelar agenda paripurna pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Paripurna DPRD Minsel digelar di ruangan rapat paripurna kantor DPRD Minsel, dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Minsel definitif.

Stefanus D. N. Lumowa SE dari fraksi PDIP dan merupakan ketua DPRD Minsel sementara, dilantik menjadi Ketua DPRD Minsel definitif.

Dan sosok politisi muda dari fraksi Golkar Ezekiel Paruntu yang sebelumnya mengemban pimpinan DPRD (Wakil Ketua) sementara, dilantik menjadi wakil ketua DPRD Minsel definitif.

Baca juga:  Victory, PYR-FAM Nomor Urut 2 Peserta Pilkada Minsel

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Minsel definitif, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Minsel periode 2024-2029 dilakukan oleh Ketua pengadilan negeri Amurang.

Dengan dilantiknya Stefanus Lumowa dan Ezekiel Paruntu sebagai pimpinan DPRD Minsel definitif, maka lembaga legislatif Minsel telah memiliki pimpinan definitif.

Dan selanjutnya, akan segera melaksanakan beberapa agenda kegiatan dari lembaga DPRD Minsel.

Untuk diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi peraih kursi terbanyak pertama dan kedua di DPRD Minsel, sehingga berhak atas kursi pimpinan DPRD Minsel periode 2024-2029. (Hen)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *