Banyak Selamat, Srikandi Beringin Sulut CEP Ikuti Pelantikan Anggota DPR-RI

SULUT6818 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) menggelar paripurna dalam rangka pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPR-RI periode 2024-2029.

Dari sekian banyak yang dilantik sebagai anggota DPR-RI periode 2024-2029, ada enam orang yang merupakan perwakilan dari daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Salah satunya, adalah sosok Srikandi Beringin Sulawesi Utara yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, DR. Christiany Eugenia Paruntu SE., STh.

Sosok Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menjadi anggota DPR-RI setelah sah dilantik dan mengikuti pengucapan sumpah janji dalam paripurna DPR-RI yang digelar di ruang paripurna DPR-RI pada Selasa (01/10/2024).

Baca juga:  Bersama Caleg DPR-RI Terpilih Lainnya, CEP Hadiri Silaturahmi Bersama DPP Partai Golkar

Mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, terpilih menjadi anggota DPR-RI setelah meraup suara terbanyak dalam internal partai Golkar dalam pemilihan legislatif 14 Februari 2024 silam.

Tetty Paruntu meraup suara sebanyak 88.520 suara yang mengantarkannya menduduki kursi DPR-RI dari Dapil Sulut.

Selamat bertugas, selamat bekerja mengemban amanah rakyat Christiany Eugenia Paruntu, terus jadi berkat dan terus berkarya bagi banyak orang terlebih warga nyiur melambai. (Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *