Mantan Wabup Mitra Nyatakan Dukungan Ke DLR-AAB

Mitra, Politik4180 Dilihat

SULUT, TI – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, Jesaya Oscar Joke Legi, mengeluarkan pernyataan sikap yang tentunya merupakan kabar yang sangat mengejutkan.

Yah,, Mantan Wakil Bupati Mitra, Joke Legi menyatakan sikap mendukung pasangan calon Djein Leonora Rende dan Azcke Alexander Benu (DLR-AAB) dalam Pilkada Mitra.

Seperti diketahui bahwa, Joke Legi adalah kader PDIP Mitra dan merupakan partner mantan Bupati James Sumendap, dan saat ini pula Joke Legi dipercayakan sebagai salah satu staf khusus Bupati, namun secara mengejutkan, Legi menyatakan sikap mendukung DLR-AAB.

Baca juga:  Kolaborasi Demokrat Dan Golkar Siap Menangkan E2L-MEP Di Pilkada Sulut

“Dengan yakin dan tegas saya menyatakan sikap mendukung DLR-AAB,” tegas Legi, Jumat (27/09/2024)

Menurut Legi, dukungan kepada DLR-AAB adalah murni todak ada paksaan dan intervensi dari pihak manapun.

“Ini adalah hak politik saya. Tidak ada intervensi dari siapapun. Saya menyukai cara politik DLR yang riang gembira. Apa yang salah kalau saya bergabung dengan DLR?” tegasnya lagi.

Untuk diketahui, Joke Legi merupakan Wakil Bupati Mitra periode 2018-2023 yang mendampingi James Sumendap sebagai Bupati. Bahkan keduanya sangat akur dan nyaris tak pernah berselisih paham.

Baca juga:  HYK Didorong Warga Maju Pilkada Minsel

Joke Legi pula sempat menjadi Caleg DPRD Sulut dari PDIP pada Pemilu 2024 kemarin. Dan saat ini beliau dipercayakan menjadi staf khusus Bupati Mitra. (T2)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *