Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Pengamanan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024.

RIAU62 Dilihat

 

PELALAWAN, Transparansi lndonesia.co.id Kapolres Pelalawan AKBP. Afrizal Asri.SIK Pimpin apel Konsolidasi gabungan pada Pengamanan Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pelalawan tahun 2024.

Lebih dari 100 Personil Gabungan TNI,Polri dan Sat Pol Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan di turunkan untuk Melakukan Pengamanan jalannya acara Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pelalawan Yang berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Pelalawan, apel pengamanan berlangsung di lapangan Kantor KPU Kabupaten Pelalawan, Senin (22/9/2024).

Baca juga:  Danrem 031/Wira Bima Resmikan Fasilitas baru sebagai penunjang kinerja dan Kebugaran Prajurit

Turut hadir pada apel pengamanan Pengundian dan Penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pelalawan tahun 2024, Waka Polres Pelalawan Kompol I.

Komang Aswatama.SH.SIK, Pejabat Utama, dan Personil yang terlibat dalam Pengamanan Pengundian dan Penetapan nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK
“Saya ucapkan Terima Kasih atas pelaksanaan Rangkaian Pengamanan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.

Pelalawan Tahun 2024, Kegiatan berjalan Khidmat, Lancar dan Kondusif, diharapkan Sinergitas dalam rangka Pengamanan Seperti hari ini dapat berjalan baik di kemudian hari karena masih banyak Tahapan Pilkada Serentak 2024 yang akan kita Laksanakan hingga Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pelalawan tahun 2024, untuk itu kembali saya ingatkan
Mari Tetap Jaga Netralitas selama pelaksanaan seluruh Tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 di kabupaten Pelalawan”.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *