IMBA-IVAN Nomor 3, Simbol Pemersatu, Kekuatan Dan Keberuntungan

Manado3177 Dilihat

MANADO, TI – Setelah melaksanakan pleno penetapan bakal paslon walikota dan wakil walikota Manado, maka KPUD Kota Manado langsung menindaklanjuti dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon peserta pilkada Kota Manado.

Dan salah satu pasangan calon yang mengikuti pengundian nomor urut paslon adalah paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem yakni Jimmy Imba Rogi dan Ivan Lumentut (Imba-Ivan).

Imba-Ivan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Kota Manado untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Kota Manado yang nantinya akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Dan dalam pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada yang dilakukan oleh KPUD Kota Manado pada Senin 23 September 2014 di Peninsula Hotel Manado, pasangan Imba-Ivan mendapat nomor urut 3 (tiga).

Mendapatkan nomor urut 3, oleh para pendukung militan Imba-Ivan mengatakan bahwa nomor 3 adalah simbol pemersatu sebagai dalam sila ketiga Pancasila yakni ‘Persatuan Indonesia’.

Baca juga:  Dirindukan Warga Pimpin Manado, Ribuan Massa Antar Imba-Ivan Mendaftar Di KPU Manado

Selain itu juga, menurut warga Manado pendukung dan militan Imba – Ivan, menyebutkan bahwa  nomor 3 (Tiga) adalah angka keberuntungan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Manado 2024.

“Nomor 3, Angka Keberuntungan untuk kemenangan Pak Imba dan Ivan di Pilkada Manado 27 November 2024 nanti”,tutur Boby Londa, pendukung Militan Calon Walikota Jimmy Rimba Rogi.

Menurutnya, Angka 3 adalah simbol kekuatan, penuh keseimbangan dan harmoni.

“Nomor urut 3 bagi saya bukan sekadar angka. Ini adalah simbol keseimbangan antara pengalaman, visi, dan misi Pak Imba-Ivan untuk membangun Manado yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat,” tegas Boby Londa.

Sementara, Ketua Tim Rajawali BERIMAN (Bersama Imba-Ivan), Tommy Sumelung SH, merespon positif dengan nomor urut 3 untuk Imba-Ivan pada Pilkada Manado 2024.

Dia beranggapan bahwa nomor urut 3 adalah angka yang akan membawa perubahan bagi kota manado dan masyarakatnya.

Baca juga:  LSM-AMTI; Kunker Asisten 1 Dan Kadis Perdagangan Manado Ke Amerika Terkesan Menghamburkan Uang

Tomsu sapaan akrab Tommy Sumelung mengatakan, sosok Pak Imba sudah dikenal luas masyarakat Manado atas pengalamannya sebagai seorang politisi senior Golkar Sulut dan mantan walikota Manado periode (2005-2008), dipadukan dengan semangat muda Ivan Lumentut, akan menjadi pasangan yang ideal dipilih masyarakat Manado sebagai walikota dan wakil walikota manado Periode (2024-2029) untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Manado.

“Nomor urut 3 adalah angka kemenangan. Imba-Ivan pasti menang dan memimpin kota Manado, menjadi lebih maju dan masyarakat sejahtera ,” tandas Ketua Rajawali BERIMAN.

Senada dikatakan Sudin, pedagang pasar Bersehati yang hadir dalam pengundian itu mengungkapkan, bahwa angka 3 itu adalah angka kemenangan.

“Angka 3 itu angka kemenangan. Saya pendukung Pak Imba-Ivan karena yakin mereka bisa memperjuangkan kepentingan rakyat kecil terlebih khusus pedagang pasar tradisonal.”pungkasnya. (T2)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *