Pastikan Pengamanan dan Pengawalan Pencabutan Nomor Urut Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024 Berjalan Aman Kapolres Pelalawan gelar Simulasi Tactical Floor Game (TFG).

RIAU53 Dilihat

 

PELALAWAN, Transparansi lndonesia.co.id Pastikan Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Paslon Pilkada Serentak dalam rangka Pencabutan Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024 berjalan aman Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK gelar Simulasi Tactical Floor Game (TFG). Acara berlangsung di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan Minggu (22/9/2024).

Simulasi Tactical Floor Game (TFG) Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Paslon Pilkada Serentak 2024 dalam rangka Pencabutan Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024.

Kegiatan Simulasi Tactical Floor Game (TFG) dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, S.I.K selaku Ka Ops Res dan didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, KOMPOL I Komang Aswatama, S.I.K selaku Waka Ops Res.

Baca juga:  Viral !! Judi Gelper Berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Kota Bagan Batu Diduga Milik Aseng Kayu Terkesan Pembiaran Kepolisan Setempat

Turut hadir pada acara Simulasi Tactical Floor Game (TFG) Pejabat Utama Polres Pelalawan,
Danton DIM 0313/KPT, Lettu INF Syamsu beserta Perwakilan Rekan TNI Dim 0313/KPR, Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK Menyampaikan
“Bahwa Pengamanan pencabutan nomor Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan harus benar benar serius sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif selain itu lakukan Cooling System Kepada masyarakat agar merasa tenang pada acara Pencabutan nomor urut berlangsung, Pahami dengan Benar Kegiatan TFG ini agar dapat memahami tugas masing-masing” Ungkap Kapolres Pelalawan.

Ditambahkannya agar acara Pengamanan dan Pengawalan Rombongan Paslon Pilkada Serentak 2024 dalam rangka Pencabutan Nomor Urut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2024 dapat berjalan aman segera persiapkan dan gelar Ranmor Dinas Polri yang akan digunakan pada acara pengamanan secara Optimal,kembali saya ingatkan bahwa
simulasi pelatihan Tactical Floor Game (TFG) tersebut bertujuan agar para Personil yang terlibat dapat memahami tugas pokok, fungsi dan peran masing – masing dalam menghadapi rangkaian Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak thn 2024, Agar selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta Kondusif, untuk itu mari kita bersama berdoa memohon kepada Alloh SWT melindungi kita semua”.Tutup AKBP.Afrizal Asri.SIK.(ROMI)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *