Dirlantas Polda Riau Taufiq Lukman Nurhidayat”Ajak Awak Media Jaga Pilkada Damai 2024!! dalam Acara Coffee Morning 20 September 2024

RIAU8 Dilihat

 

Pekanbaru, Tranparasiindonesia.co.id Pekanbaru, Riau – Dalam upaya menciptakan Pilkada Damai 2024, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, MH, menggelar Coffee Morning bersama awak media di Savasana Coffee, Jalan Sutomo, Pekanbaru, Jumat (20/09/2024).

Pertemuan ini menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan membangun sinergi antara kepolisian dan media dalam menjaga kondusivitas keamanan selama Pilkada.
“Kami berterima kasih atas bantuan dari rekan media, khususnya menjelang Pilkada serentak di Provinsi Riau,” ujar Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, MH, didampingi Kasubdit Regident Kompol Fatikh dan jajaran.

Baca juga:  Polsek Siak Hulu lakukan Cooling System Pilkada Damai Di Kegiatan Jumat Berkah

Dirlantas Polda Riau berharap peran strategis media dapat membantu memberikan informasi dan pemahaman yang baik kepada masyarakat terkait Pilkada Damai.
“Mari kita bersama-sama sebagai sarana informasi dalam penyampaian fungsi dari Ditlantas Polda Riau kepada masyarakat hingga di pelosok,” imbau Dirlantas Polda Riau.
Selain membahas keamanan dan keselamatan berlalu lintas, pertemuan ini juga membahas peran media dalam menyebarkan informasi terkait program “Cooling System” yang digagas Dirlantas Polda Riau untuk menciptakan Pilkada Damai di Provinsi Riau 2024.

“Kami berharap media dapat membantu menyebarkan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada,” tambah Dirlantas Polda Riau.
Pertemuan ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara Dirlantas Polda Riau dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Baca juga:  Pimpin Rapat Pengawasan Pupuk dan Pestisida, Pj Sekda Kampar Tegas Distribusi Pupuk Bersubsidi Tepat Sasaran dan Maksimalkan Pengawasan. 

( Tunut p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *