Bulan Syukur HUT GMIM Bersinode Ke-90, PH2RG Wilayah Tompasobaru Akan Gelar Ibadah KPI

Minsel4143 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Setelah dilantik beberapa waktu lalu, maka panitia hari hari raya gerejawi (PH2RG) wilayah Tompasobaru mulai melaksanakan kegiatan.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari-hari raya gerejawi di lingkungan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) oleh PH2RG menggelar beberapa kegiatan.

PH2RG wilayah Tompasobaru untuk tahun 2024 ini adalah komisi pelayanan pria kaum bapa (P/KB) yang menjadi panitia pelaksana.

Adapun rangkaian kegiatan dari PH2RG telah diawali dengan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar pada awal September lalu.

Dan selanjutnya, menyambut perayaan HUT GMIM Bersinode Ke-90 maka panitia hari-hari raya gerejawi akan melaksanakan ibadah kebaktian penyegaran iman (KPI) dalam bentuk ibadah kreatif.

Ketua panitia hari-hari raya gerejawi wilayah Tompasobaru tahun pelayanan 2024, Pnt. Juan Rondonuwu SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda dari PH2RG yang disepakati dalam rapat panitia.

Baca juga:  7 Siswa Kelas Enam SDN Kinaweruan Ikuti Ujian Akhir Sekolah

Maka dari itu ia mengajak seluruh warga jemaat GMIM yang ada diwilayah Tompasobaru, untuk dapat hadir dalam ibadah kreatif KPI tersebut.

Untuk pelaksanaan kegiatan ibadah kreatif kebaktian penyegaran iman akan dilaksanakan pada Jumat, 27 September 2024 bertempat di GMIM ‘Syalom’ Tompasobaru Dua.

“Tujuannya adalah untuk lebih mengoptimalkan kehadiran jemaat dalam kegiatan-kegiatan ibadah maka dari itu mari kita sukseskan dan support kegiatan ibadah kreatif KPI ini dengan ambil bagian dalam kegiatan ibadah,” ajak Pnt. Juan Rondonuwu.

Tentunya, ibadah kreatif KPI yang dilaksanakan oleh PH2RG wilayah Tompasobaru mendapatkan support dan dukungan dari BPMW Tompasobaru dan BPMJ se-wilayah Tompasobaru, serta dari komisi pelayanan kategorial Pria Kaum Bapa wilayah dan jemaat.

Baca juga:  Sukseskan HUT W/KI SG, Pemdes Dan Masyarakat Ponsa Kerja Bakti Di Lokasi Kegiatan

Adapun tema Ibadah kreatif KPI wilayah Tompasobaru yakni ‘Bertekunlah mengasihi Tuhan Allahmu‘.

Maka berpedoman dari tema yang diangkat, mengajak warga jemaat untuk terus dan selalu tekun, mengasihi Tuhan, mengasihi sesama dan tentunya mengasihi diri sendiri.

Sementara itu, Sekretaris panitia hari-hari raya gerejawi wilayah Tompasobaru, Dkn. Erick Linuh mengatakan bahwa untuk pembicara atau Khadim dalam ibadah kreatif KPI tersebut adalah Pdt. Hanny Montolalu STh.

“Nantinya juga undangan dan pemberitahuan ini akan diwartakan dalam ibadah Minggu di jemaat masing-masing yang ada diwilayah Tompasobaru, sangat diharapkan dukungan dari seluruh jemaat untuk kegiatan ini,” ujarnya. (Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *