Dua Putra Modoinding Resmi Dilantik Sebagai Legislator Minsel Periode 2024-2029

Minsel11805 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Modoinding.

Pasalnya, dua putra terbaik Modoinding dilantik dan diambil sumpah janji anggota DPRD Minsel.

Untuk diketahui, DPRD Minsel menggelar agenda pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2024-2029 pada Senin 9 September 2024 bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Minsel.

Dua putra Modoinding yang berhasil duduk sebagai legislator Minsel adalah Harli Yones Kaseger (HYK) dan Donny Walean (DW).

Harli Yones Kaseger menjadi caleg terpilih dari partai Golkar, sementara Donny Walean menjadi caleg terpilih dari PDI-P.

Baca juga:  Berada Di 5 Lokasi, Pemdes Tompasobaru Dua Kerjakan Infrastruktur Desa Melalui Dandes

Keduanya mengikuti agenda pelantikan anggota DPRD Minsel, dan dikawal oleh para konstituen masyarakat Modoinding.

Dengan resmi dilantiknya HYK dan DW, membuat masyarakat Modoinding merasa bangga karena di periode 2024-2029 Kecamatan Modoinding mampu mengutus dua orang menjadi legislator Minsel.

Sebelumnya, diperiode 2019-2024 Putra Modoinding yang berhasil menembus kursi DPRD Minsel hanya satu orang yakni Harli Yones Kaseger.

Tentunya, dengan hadirnya dua putra Modoinding di legislator Minsel akan membawa banyak dampak manfaat bagi pembangunan dan kemajuan masyarakat Modoinding serta wilayah yang ada di Dapil III Minsel yang merupakan dapilnya dari HYK dan DW.

Baca juga:  HYK Didorong Warga Maju Pilkada Minsel

“Selamat melaksanakan tugas dan amanah yang diembankan rakyat, berjuang bersama untuk kemajuan Modoinding serta wilayah Dapil III Minsel pada umumnya, jadilah representasi rakyat yang sesungguhnya pak Yones dan pak Donny,” ujar beberapa warga.
(Hen)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *