Anggota DPRD Riau Masa Jabatan 2024-2029 Resmi Dilantik

 

PEKANBARU, Transparansi lndonesia.co.id Anggota DPRD Riau masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik, Pada Jumat (6/9/04).
Adapun prosesi pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau.
Dalam kesempatan itu, juga disampaikan pengumuman pemberhentian Anggota DPRD Riau masa jabatan 2019-2024.

65 Anggota DPRD Provinsi yang di Lantik salah satunya Dodi Nefeldi SPBU dari Dapil Riau 8, (Inhu – Kuansing). Dengan. Perolehan Suara 22.579 Dari. Partai’ PDI – Perjuangan,

” Pengucapan sumpah atau Janji Anggota DPRD Provinsi Riau dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr Syahlan MH. Dari 65 anggota dewan yang dilantik didominasi oleh wajah baru sebanyak 41 dewan dan sisanya merupakan petahana atau anggota DPRD Riau periode 2019- 2024.

Usai pengucapan sumpah jabatan, diumumkan langsung ketua sementara DPRD Riau dari PDI Perjuangan yakni Makmun Solikhin dan wakil ketua DPRD Riau dari partai Golkar Indra Gunawan Eet.

Baca juga:  LSM AMTI Kutuk Keras Oknum Pengusaha Galian C Inisial F Dan Bakal Melaporkan Ke Pihak Berwajib

Pimpinan DPRD Riau periode 2019- 2024 yakni Yulisman bersama wakilnya Syafaruddin Poti, Agung Nugroho dan Hardianto melakukan serah terima jabatan kepada pimpinan dewan sementara Makmun Solikhin dan Indra Gunawan Eet.

Selanjutnya, sidang paripurna langsung dipimpin Makmun Solikhin. Makmun mengatakan sesuai regulasinya, kedudukan pimpinan sementara adalah sebagai wadah untuk memfasilitasi tugas terbatas sampai ditetapkannya pimpinan DPRD Riau definitif.

Dod Nefeldi SPBU Kepada Media ini saat dikonfirmasi pada Sabtu ( 07/09/04)mengatakan “Kami atas nama Anggota DPRD Riau masa jabatan 2024-2029 mengucapkan terimakasih dan selamat purna tugas para pendahulu kami yang telah melaksanakan tugas dan amanah masyarakat selama ini, termasuk melakukan pembahasan rancangan APBD perubahan hingga tadi malam,” ucapnya.

Dodi Juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat pemilihan Dapil PL Riau 8 dan kepada pendukung dan Tim sukses
“Dengan penuh ketulusan ucapan terimakasih dan mohon doa restu kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk duduk di lembaga ini.
Semoga kami para anggota DPRD Riau yang terpilih dapat membawa Provinsi Riau lebih baik, lebih maju dan sejahtera ke depan,” katanya.

Baca juga:  LSM AMTI: Seharusnya Camat Kampar Kiri Hulu Bustamar Selaku PJ Desa Batu Sasak Menjadi Contoh Yang Baik.

Kami memerlukan dukungan dan kerja sama sejumlah pihak untuk mencapai tujuan tersebut. Selanjutnya sambutan Menteri dalam negeri (Mendagri) yang diwakili Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto.

“Selamat atas dilantiknya bapak/ibu sekalian yang baru saja diambil sumpah jabatan. Semoga dapat memikul amanah yang diberikan,” ucapnya. Hadir dalam kesempatan itu Forkompinda Riau, mantan Gubernur Riau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta beberapa tamu undangan dari para keluarga Anggota DPRD Riau yang dilantik. Semoga kedepannya Riau lebih maju lagi dengan dilantiknya 65 anggota DPRD Provinsi Riau tersebut kata Dodi Mengakhiri.(ROMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *