Dipercayakan Duduki Pimdeprov Sulut, MEP; Itu Sudah Diplenokan

Berita Utama, Politik, SULUT5410 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar agenda gladi resik dalam rangka pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029.

Agenda gladi resik tersebut dilaksanakan pada Kamis, 5 September 2024 bertempat di kantor DPRD Sulut.

Gladi resik pelantikan anggota DPRD Sulut dilaksanakan, mengingat agenda pelantikan para wakil rakyat yang akan duduk di kursi gedung cengkih (julukan kantor DPRD Sulut -red) tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Dalam proses gladi resik anggota DPRD Minsel, ada sosok yang cukup menyita perhatian terutama dari kalangan insan pers yang meliput di gedung DPRD Sulut.

Baca juga:  AMTI Soroti Pemkot Bitung, Honor PPB 2022-2024 Diduga Belum Dibayarkan

Sosok tersebut adalah Srikandi Beringin Sulawesi Utara, yakni Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Michaela Elsiana Paruntu, pada agenda gladi resik tersebut didaulat menjadi salah satu pimpinan DPRD Sulut, yakni menduduki kursi wakil ketua DPRD.

Politisi dari partai Golkar tersebut, menjadi utusan partai Golkar untuk duduk sebagai salah satu pimpinan Deprov Sulut, dikarenakan partai Golkar merupakan peraih suara terbanyak kedua dan berhak atas satu kursi pimpinan dewan.

Menjadi pimpinan DPRD Sulut, MEP mengatakan bahwa hal tersebut sesuai dengan hasil pleno pimpinan partai Golkar Sulawesi Utara.

Baca juga:  MEP Resmi Dilantik Anggota DPRD Sulut, Didaulat Pimdeprov Sementara

“Mengapa saya yang menjadi pimpinan DPRD, itu karena hasil pleno partai Golkar, jadi itu sudah diplenokan,” ujar MEP singkat.

Wanita cantik dan energik tersebut juga mengatakan akan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik, dan akan berusaha menjadi representasi rakyat di pemerintahan dengan sesungguhnya. (Hen)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *