Akan Berikan Yang Terbaik, MEP; Siap Jalankan Tiga Fungsi DPRD

Berita Utama, Politik, SULUT4484 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Anggota DPRD Sulut terpilih periode 2024-2029 mengikuti agenda gladi resik pelantikan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di kantor DPRD Sulut, Kamis (5/9).

Dan pada agenda gladi resik pelantikan anggota DPRD Sulut tersebut, Andi Silangen dari PDIP menjadi ketua DPRD sementara, sedangkan partai Golkar sebagai peraih suara terbanyak kedua mengutus sosok Michaela Elsiana Paruntu (MEP) untuk duduk di kursi wakil ketua.

Penunjukkan MEP untuk duduk di kursi wakil ketua DPRD Sulut sementara, berdasarkan hasil pleno partai Golkar Sulut.

Baca juga:  Nasabah Mengeluh, LSM-AMTI Soroti Pelayanan BRI

Usai giat gladi resik, kepada sejumlah wartawan yang hadir dalam kegiatan gladi resik tersebut, MEP mengatakan bahwa akan dan siap bekerja dan memberikan yang terbaik untuk partai Golkar dan tentunya warga masyarakat Sulawesi Utara.

“Tentunya sebagai wakil rakyat, yang dipercayakan rakyat duduk di kursi DPRD, saya akan berusaha menjadi representasi rakyat yang sesungguhnya, dan memberikan yang terbaik,” ujar Micha Paruntu.

 

Selanjutnya ketika disinggung terkait nama-nama anggota DPRD yang masuk dalam Alat Kelengkapan (AKD) DPRD, Micha mengatakan masih melakukan koordinasi baik dengan ketua DPD 1 Golkar Sulut dan para anggota DPRD terpilih periode 2024-2029.

Baca juga:  Tugas Perdana Sebagai Pimdeprov Sementara, MEP Terima Persemayaman Mantan Anggota DPRD Sulut

“Untuk nama-nama yang akan masuk AKD nanti kita akan lihat dulu ya,” ujar MEP anggota DPRD Sulut terpilih dapil Minsel-Mitra.

Lanjut Micha bahwa ia akan terus membangun komunikasi dengan semua partai politik serta menjalankan tiga tugas dan fungsi utama DPRD.

“Tentu komunikasi tetap kita jalankan, dan terutama fokus kita adalah menjalankan tiga tugas, fungsi DPRD yakni fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan,” jelasnya. (Hen)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *