CEP; Menyerah Bukanlah Sebuah Pilihan

SULUT549 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) merupakan sosok wanita tangguh dan cerdas.

Wanita cantik yang merupakan mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, telah banyak makan asam garam di kancah perpolitikan.

Beliau merupakan sosok Srikandi Beringin Sulawesi Utara dan mampu membuat partai Golkar Sulawesi Utara tetap solid.

Menyikapi politik saat ini yang kadang berubah dalam hitungan detik, Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) tentu menyikapi dengan cerdas dan sebagai kader partai tentunya beliau siap melaksanakan apa yang diinstruksikan oleh partai Golkar.

Baca juga:  MEP Dan EPS Akan Gelar Syukuran Pelantikan, Catat Tanggalnya....

Dalam sebuah postingan melalui akun media sosialnya, baik itu di Facebook, Instagram maupun Story WhatsApp, CEP terus memberikan inspirasi bagi para konstituen dan simpatisan serta warga masyarakat.

Dan berikut postingan CEP yang di posting di akun media sosial miliknya.

Terkadang segala sesuatunya berjalan sesuai rencana dan terkadang tidak. Tetapi menyerah bukanlah sebuah pilihan. Beristirahatlah jika kita lelah. Tapi jangan pernah berpikir untuk berhenti. Tetaplah berusaha untuk mencoba berbagai pilihan daripada kehilangan keyakinan dan menyerah. Tuhan memberkati.’ Salam CEP❤️
(Hen)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *