Tetty Kumpulkan Semua Bakal Paslon Pilkada, Ada Sosok Cherly Mantiri

SULUT496 Dilihat

SULUT, TI – Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 akan digelar pada 27 November mendatang, dan saat ini akan segera memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Untuk pendaftaran pasangan calon Pilkada akan digelar selama tiga hari yakni 27-29 Agustus 2024.

Dan DPD partai Golkar Sulawesi Utara, dikabarkan telah melakukan finalisasi paslon yang akan diusung di semua daerah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Christiany Eugenia Paruntu selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara terpantau oleh awak media ini mengumpulkan para bakal calon di semua bakal paslon pilkada se-Sulawesi Utara di Jakarta pada Jumat 23 Agustus 2024.

Dari beberapa foto yang beredar, terpantau yang hadir dalam rapat spesial itu, tidak hanya terbatas para pengurus dan kader beringin. Tapi, ada yang dikenal sebagai kader partai lain dan kalangan profesional.

Baca juga:  LSM-AMTI Soroti Ketua KPU Sulut Yang Terkesan Tak Kooperatif Dengan Wartawan

Di antara mereka, terekam ada Cherly Mantiri, SH, srikandi Partai Nasional Demokrat (Nasdem)yang santer dikabarkan bakal menjadi pendamping Cawali Tomohon 2024 dari Partai Golkar Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Dalam beberapa pose berbagai gaya tangan sambil berdiri itu, Chermat, sapaan Sherly Mantiri, berdiri disamping kiri Miky Wenur.

Di sisi kanan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu, berturut-turut, tokoh senior Golkar Sulut yang mantan Anggota DPR RI dan Wali Kota Kotamobagu, Djelantik Mokodompit dan Tetty Paruntu, panggilan karib CEP, Ketua DPD Golkar Sulut ini.

Apakah foto yang beredar setelah pertemuan khusus itu ini berkaitan dengan penentuan pasangan Miky Wenur sekaligus menjemput form B1Kwk Pilkada 2024?

Merespon pertanyaan ini, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Stenly Lasut tidak mau sesumbar membenarkan.

Baca juga:  MJLW-Chermat, Kans Kuat Maju Pilkada Tomohon

“Memang ada pertemuan (di Jakarta) yang dipimpin Ketua DPD Golkar Sulut tadi malam. Kita tunggu saja, apa hasil pertemuan,” ujarnya kepada wartawan di Tomohon, Sabtu (24/08/2024) pagi.

“Soal pasangan Ibu Miky Wenur, kita tunggu saja. Mudah-mudahan secepatnya,” sambung mantan wartawan ini.

Seperti diketahui, Cherly Mantiri sendiri, sudah santer disebut-sebut akan menjadi calon wakil waki kota (cawawali) pendamping Miky Wenur dalam Pilkada 27 November mendatang di Kota Tomohon.

Respon masyarakat yang menginginkan perubahan terus mengalir akhir-akhir ini.

Apalagi Miky Wenur dan Cherly Mantiri adalah sosok perempuan yang peduli dan berkomitmen.

“Sudah saatnya pasangan perempuan diberi kesempatan memimpin Kota Tomohon,” demikian komentar senada sejumlah warga Kota Tomohon. (T2)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *