Donny Tampemawa Dinilai Sangat Tepat Dampingi Donny Wongkar Di Pilkada Minsel

Minsel, TI – Kontestasi Pilkada Minsel dipastikan bakal ramai dan alot, karena diprediksi akan ada tiga Paslon yang akan mengikuti Pilkada Minsel tahun 2024.

Salah satu figur yang dipastikan akan maju dalam Pilkada Minsel adalah Ketua DPC PDIP Minsel, Franky Donny Wongkar SH yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan saat ini.

Sejumlah figur, bermunculan untuk dipasangkan dengan Franky Donny Wongkar SH di Pilkada Minsel.

Salah satu nama yang didorong dan dinilai pantas dan layak mendampingi FDW, adalah sosok pengacara handal di Ibukota yakni Jahya Donny Tampemawa.

Ditanya tentang kesiapannya mengikuti kontestasi Pilkada Minsel, Donny menjawab diplomatis.

“Sebagai kader sejati jika ditugaskan partai (PDIP), maka harus siap. Kalau partai menugaskan kader lain harus dukung. Kita berjuang untuk rakyat, tapi partai yang mengatur, maka sebagai kader sejati, harus tegak lurus,” jelas Donny.

Baca juga:  Jelang Pilkada, PDIP Sulut Dihantam Guncangan Besar

Lanjut dia, kita berjuang untuk rakyat bukan untuk pribadi. Kalau mau berjuang untuk pribadi, harus berbisnis bukan berpolitik. Tapi kalau berjuang untuk kemaslahatan rakyat, maka silahkan berpolitik.

Ditanya jika siap bertarung di Pilkada Minsel, dirinya menjawab sudah siap.

“Siap ditugaskan sebagai bakal Calon Wakil Bupati Minsel mendampingi FDW, tapi juga siap jika hanya ditugaskan menjadi Team Pemenangan Pilkada. Itu juga tugas dari partai, maka harus siap juga,” jawabnya mantap.

Jahya DA Tampemawa SPd SH MH, adalah Calon Guru yang menjadi pengusaha, profesional dan pengacara yang memiliki jaringan relasi yang luas baik dikalangan pengusaha maupun birokrat ini adalah Manager SakuraMart Amurang.

Baca juga:  LSM-AMTI Desak APH Periksa Bahlil, Ada Dugaan Keterlibatan Dalam Korupsi Tambang

Dialah yang merancang dan melatih anak-anak Minsel, sehingga Amurang boleh bangga punya Supermarket Lokal sendiri.

Donny Tampemawa Tuama Minsel Asli yang multi tasking, bisa bikin supermarket, praktisi hukum, dan ahli manajemen. Saat ini Donny adalah General Manager Mall di Jawa Barat, serta sebagai Managing Director/Owner Firma Hukum Don Adi Jaya & Partners Law Firm.

Mencermati figur ini sangat cocok mendampingi FDW. Minsel Mampu Maju jika dipimpin oleh Duo Donny ( Frangky DONNY Wongkar & Jahya DONNY Tampemawa).
(T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *