PYR; Selamat Dan Sukses Pelaksanaan Rapimnas Dan Munas XI Partai Golkar

Minsel159 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dewan pimpinan pusat partai Golkar (DPP Partai Golkar) akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan musyawarah nasional (Munas) XI.

Rapimnas dan Munas XI partai Golkar digelar pada 20-21 Agustus 2024.

Ada berbagai agenda yang akan dibicarakan dalam rapimnas, dan selanjutnya dilanjutkan dengan Munas XI partai Golkar.

Salah satu agenda yang akan dilaksanakan dalam Munas XI, adalah pemilihan ketua umum DPP partai Golkar periode 2024-2029.

Dan sosok wakil bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang M.Th yang sudah masuk menjadi anggota partai Golkar melalui KTA yang dimilikinya memberikan tanggapan terhadap pelaksanaan rapimnas dan munas XI Partai Golkar.

Baca juga:  Klaim Satu Kursi Pimdeprov, Golkar Utus Micha Paruntu

Petra Yani Rembang (PYR), yang juga digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan, menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan rapimnas dan munas XI Partai Golkar.

“Selamat dan sukses, pelaksanaan rapimnas dan munas XI partai Golkar,” ujar PYR sebagaimana tertulis dalam baliho yang juga ada foto Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan foto Michaela Elsiana Paruntu selaku ketua Golkar Minsel dan juga bakal calon Wagub Sulut. (red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *