Keluhan Kepala Baznas Kampar Soal Gedung Instansi Baznas Sempit Hingga Mobil Operasional Tua, Begini Ulasnya

RIAU997 Dilihat

 

Kampar, Transparansi lndonesia.co.id Sangat menyedihkan dua unit mobil operasional Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Kampar saat ini, ditemukan penulis terparkir disamping kantor Baznas, Senin (19/8/24).

Terlihat pewarta, ambulans Baznas sudah tua buntut, dan satunya lagi mobile kijang Innova tahun 2009 sama persisnya.

Purwandi kepala Baznas kabupaten Kampar melalui keterangan menyebut dua mobile operasional Baznas kondisinya saat ini sangat memperihatinkan sekali.

Ia berpendapat, dengan kendaraan mobil tua yang dimiliki Instansi Baznas saat ini penyaluran bantuan kepada masyarakat sering terhambat, dikarenakan jarak tempuh yang sangatlah jauh.

Baca juga:  Kapolres Kampar Lakukan Penangkapan Pada Sawmill Terbesar di Kampar Yang Tidak Miliki Izin

“Mobile operasional kijang Innova tahun 2009. saat ini agak sering sering rusak. Kemudian mobile ambulance sepertinya tidak layak lagi untuk di gunakan,”ucap Purwandi.

Olehnya kepala Baznas ini berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Kampar agar mau memberikan bantuan mobile operasional Baznas yang lebih layak.

Selain mobil ambulans selanjutnya mobil operasional Baznas dibutuhkan baru. Purwandi juga berharap gedung Instansi Baznas Kampar dipindahkan karena saat ini terlalu sempit.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *