Menghitung Hari Jelang Pendaftaran Pilkada Kampar, Optimis Berlayar, Pebri Winaldi: Siapapun Wakil Saya Serahkan ke Pak Prabowo dia yang Menentukan

Uncategorized467 Dilihat

Kampar, Transparansi lndonesia.co.id Saya Pebriwinaldi berangkat dari niat yang ikhlas ingin membangun Kampar, apapun takdir dari Allah SWT saya terima. Saat ini saya optimis berlayar dengan Gerindra semoga jalan dan ikhtiar ini senantiasa dipermudah oleh yang mahakuasa.

“Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, sebagai putra Kampar pantang bagi saya mundur hingga layar terkembang” kata Pebri Winaldi Balon Bupati Kampar dengan jargon Muda Menyala, kamis malam.

Menurut Pebri saat ini baginya siapa saja boleh maju, namun takdir dan tuah negri Kampar akan selalu berpihak kepada orang orang yang memiliki niat baik.

“Selama ini saya melihat bahwa sejumlah tokoh yang maju masih saja berkutat setakat kepentingan pribadi, kelompok dan golongan, sementara bagi saya kepentingan rakyat adalah diatas segalanya” katanya.

Baca juga:  Di HUT Bhayangkara ke 78,Polsek Tapung Hulu Gelar Bhakti Religi dan Jum'at Curhat

Masih menurut Pebri bahwa membangun Kampar adalah cita cita mulia harus dibarengi dengan ke ikhlasan dan keberanian.

“Saya siap di garda terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat, saya tidak takut kepada siapapun, saya hanya takut kepada Allah SWT, berikutnya bapak Prabowo adalah orang yang saya segani dan saya hormati saya tegak lurus bersamanya” tegas Pebri.

Pebri saat ditanyakan siapa pendamping maju sebagai balon Wakil Bupati Kampar mendampinginya, ia menegaskan bahwa semua diserahkan kepada bapak Prabowo Subianto.

“Saya serahkan ke pak Prabowo siapa saja wakil yang dia tunjuk itu yang akan saya terima, mau dia tukang cangkul atau satpam jika itu ditunjuk bapak (prabowo) saya terima dengan lapang dada itulah yang terbaik” tuturnya.

Baca juga:  Hanya Persoalan Sepele, Suami Nekat Tusuk Perut Istri Berulang-ulang

Menurut Pebri bahwa dalam waktu dekat dirinya menghadap pak Prabowo di Hambalang.

“Berkat doa dan dukungan ulama, alhamdulillah saya sudah dibukakan pintu oleh langit, dalam waktu dekat jumpa pak Prabowo di Hambalang” katanya dengan penuh optimis.

Perjuangan ini terasa mudah dengan titik keringat dan uang pribadi dan halal dari hasil usaha sendiri.

“Mungkin ini yang membuat jalan ini mudah, karna tidak ada saya gunakan uang rakyat untuk berjuang, itu bedanya saya dengan yang lain, mereka maju dengan memeras APBD dan mengorbankan keringat rakyat” tutupnya.(**)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *